Wednesday, April 27, 2016

Inilah Foto Pertama 'Mechanic 2: Resurrection' Tampilkan Jason Statham & Jessica Alba

Jason Statham kembali tampil sebagai  Arthur Bishop di Mechanic: Resurrection, sekuel dari remake The Mechanic yang sukses tahun 2011. Baru baru ini Summit Entertainment merilis sebuah foto pertama Mechanic: Resurrection yang menampilkan  Jason Statham dan Jessica Alba. Keduanya akan berperan sebagai sepasang kekasih.

Dalam sekuelnya diceritakan, kembalinya Arthur Bishop (Jason Statham)   seorang pembunuh bayaran profesional yang telah pensiun pasca tewas rekannya Steve McKenna (Ben Foster). Kali ini Bishop diberi tugas yang sangat berbahaya dan tak mungkin, yakni  membunuh orang paling berbahaya di muka Bumi ini. Sekali lagi, Bishop memamerkan keahlian dan kelihaiannya membunuh targetnya yang dibuat seolah olah seperti kecelakaan. Film ini dibuat ulang dari The Mechanic tahun 1972 yang dibintangi  Charles Bronson, 

Selain  Statham dan Alba, film ini juga dibintangi Tommy Lee Jones dan Michelle Yeoh. Saat ini Jason Statham telah menjelma sebagai ikon bintang laga dunia. Ia akan membintangi film serangan hiu di lautan Cina berjudul Meg yang diproduksi Warner Bros. Selain itu, bintang The Expendables ini juga kembali memerankan karakter villain Deckard Shaw di Fast & Furious 8, Tak hanya film layar lebar, Statham juga akan segera tampil di serial televisi, Viva La Madness.

Mechanic: Resurrection disutradarai Dennis Gansel yang baru saja menyelesaikan film thriller The Wave. Film ini akan tayang 26 Agustus 2016. (TS)


No comments:

Post a Comment