Monday, April 25, 2016

Inilah Foto Mutan Rahasia, The Blob di 'X-Men: Apocalypse'

Film X-Men: Apocalypse memang menarik karena banyak menampilkan mutan baru seperti Psylocke, Nightcrawler, dan  Angel serta versi baru Cyclops, Jean Grey dan Storm. Namun, rupanya masih ada satu mutant baru yang dirahasiakan 20th Century Fox di X-Men: Apocalypse. Mutant baru tersebut terungkap lewat foto yang baru saja diunggah sutradara Bryan Singer di akun Instagram miliknya.  Mutant rahasia itu adalah The Blob.

Dalam foto yang dirilis, memperlihatkan The Blob yang sedang terkapar tak berdaya dengan kondisi luka luka di sebuah arena sangkar. Disampingnya berdiri Angel yang diperankan Ben Hardy. Keduanya sepertinya usai terlibat pertarungan hebat, Bryan Singer menyertakan deskripsi pada foto tersebut "Mutant Martial Arts. Light as a feather.". Kemungkinan besar adegan ini diduga adalah perkenalan karakter Angel sebelum bergabung dengan Four Horsemen dan The Blob hanya tampil dalam peran kecil saja. 

Belum diketahui siapa aktor yang memerankan The Blob. Sebelumnya mutan super gendut yang sangat kuat ini pernah muncul di  prekuel  X-Men Origins: Wolverine tahun 2009 dan diperankan Kevin Durand. Fox berencana merilis trailer terbaru X-Men: Apocalypse pada hari Senin ini (25/04/16).

Cerita X-Men: Apocalypse akan mengambil tempat satu dekade setelah kejadian di X-Men: Days of Future Past tepatnya pada tahun 1983. Charles (James McAvoy), Erik/Magneto (Michael Fassbender), Raven/Mystique (Jennifer Lawrence), Wolverine (Hugh Jackman) dan Hank/Beast (Nicholas Hoult) akan bergabung dengan mutant muda seperti Cyclops (Tye Sheridan), Storm (Alexandra Shipp), Jean Grey (Sophie Turner) dan lainnya untuk bertarung dengan kekuatan kuno jahat dari Mesir yang mengancam kehidupan manusia. 

Mutant jahat itu adalah Apocalypse yang berhasil mempengaruhi Magneto dan Storm untuk menjadi pengikutnya bersama dua Horsemen lainnya, yakni Angel/Archangel (Ben Hardy) dan Psylocke (Olivia Munn). Raven dan Charles Xavier yang khawatir dengan keberadaan Apocalypse yang berpotensi menghancurkan dunia kemudian bersatu memimpin sejumlah mutan muda untuk melawan Apocalypse dan Four Horsemen.

Apocalypse adalah musuh X-Men yang sangat kuat dan memiliki nama asli En Sabah Nur. Dalam versi komiknya, Apocalypse berusia 5.000 tahun, hidup abadi dan merupakan mutan pertama, Ia memiliki kemampuan teleportasi, terbang, membuat energi besar, dan mengubah bentuk. Dalam komik berjudul Age of Apocalypse, Apocalypse pernah dibunuh Magneto dengan jeratan besi yang terbuat dari darahnya. X-Men: Apocalypse kembali disutrdarai Bryan Singer dan akan dirilis 27 Mei 2016. (TS)




No comments:

Post a Comment