Saturday, April 9, 2016

Fast & Furiosa! Charlize Theron Resmi Bergabung Sebagai Penjahat di 'Fast 8'

Rumor mengenai keterlibatan bintang Mad Max: Fury Road,  Charlize Theron di film Fast 8 akhirnya terbukti. Universal Pictures baru saja mengkonfirmasi pemenang Oscar tersebut akan memerankan karakter villain di film Fast 8.

Sebelumnya, Universal mengumumkan Game of Thrones,   Kristofer Hivju akan berperan sebagai tangan kanan dari karakter yang diperankan  Charlize Theron. Bergabungnya aktris cantik yang juga bermain di The Huntsman: Winter’s War ini diduga berkat kesuksesan film Mad Max: Fury Road yang panen pujian dan penghargaan Oscar. 

Fast 8 akan diarahkan oleh sutradara F. Gary Gray  yang pernah menggarap Straight Outta Compton dan The Italian Job. Perlu diketahui, film ini akan menjadi  reuni antara F. Gary Gray  dengan Charlize Theron dan Jason Statham yang sebelumnya pernah bekerjasama di The Italian Job.

Universal merencanakan akan menjadikan Fast 8 sebagai trilogi baru. Fast 8 akan dirilis 14 April 2017, diikuti dengan film kesembilan dirilis pada 19 April 2019 dan film kesepuluh pada 2 April 2021. Tak hanya itu, Universal juga dikabarkan telah  menyiapkan spin-off dan prekuel dari seri Fast and Furious. 

Seri kedelapan film balapan mobil ini akan kembali dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Sementara Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell diduga juga akan kembali muncul. Saat ini proses syuting Fast 8 sedang berlangsung di Islandia, dan rencananya akan mengambil  beberapalokasi seperti New York, Atlanta, dan Russia.(TS)

No comments:

Post a Comment