Monday, April 25, 2016

Dwayne Johnson Akan Kembali Reuni Dengan Kevin Hart di Remake 'Jumanji'

Setelah sibuk menyelesaikan film Baywatch,  Dwayne Johnson akan memulai syuting film remake Jumanji. Ia akan kembali reuni dengan lawan mainnya di  Central Intelligence, Kevin Hart.

Aktor yang akrab disapa The Rock ini juga mengumumkan syuting Jumanji akan dimulai musim semi ini dalam akun Instagram-nya. Dalam keterangannya, The Rock menjanjikan film ini akan lebih keren dan istimewa. Ia juga menyebut setelah selesai membaca naskah, dirinya akan bertemu dengan produser Matt Tolmach dan sutradara Jake Kasdan.

The Rock merupakan salah satu aktor Hollywood yang super sibuk. Setelah menyelesaikan Baywatch, ia harus bersiap siap memulai syuting Fast & Furious 8 dan kembali melakoni peran sebagai agen Hoobs. Kemudian, The Rock juga sudah menyiapkan tampil di musim terbaru serial HBO, Ballers. Proyek film lainnya adalah yang diadaptasi video game populer, Rampage dan remake  Big Trouble in Little China yang rencananya akan memulai syuting tahun 2017.

Sejauh ini belum informasi resmi mengenai cerita remake Jumanji. Namun yang pasti, film yang diadaptasi dari buku bergambar anak anak karya Chris Van Allsburg tahun 1981 ini berkisah tentang anak laki laki berusia 12 tahun yang terjebak dalam papan permainan bernama Jumanji di tahun 1969 dan berhasil dilepaskan 45 tahun kemudian. Film ini tentunya akan sarat adegan aksi dan komedi dengan bumbu fantasi. 

Jumanji dibuat filmnya pada tahun 1995 oleh sutradara Joe Johnston dengan bintang almarhum Robin Williams, Kirsten Dunst dan Bradley Pierce. Ternyata filmnya cukup sukses dan kemudian dibuatkan sekuelnya dengan judul Zathura yang mengambil setting luar angkasa. Sayangnya, film yang digarap sutradara Jon Favreu (Iron Man) ini gagal di pasaran.

Film terbaru Jumanji  ini akan disutradarai Jake Kasdan yang dikenal sebagai pembuat film komedi seperti Sex Tape, Bad Teacher dan Walk Hard. Naskah ceritanya ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, yang menulis ulang dari draft awal yang ditulis Chris McKenna dan Erik Sommers. Jumanji versi terbaru akan dirilis Sony Pictures pada 28 Juli 2017. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment