Friday, April 15, 2016

'Doctor Strange' Pamer Kekuatan di Trailer Perdananya

Trailer pertama dari film superhero Marvel, Doctor Strange akhirnya dirilis lewat acara talk show Jimmy Kimmel Live!

Dalam trailer yang masih berupa teaser tersebut menampilkan bagaimana awal Doctor Stephen Vincent Strange (Benedict Cumberbatch) yang mengalami kecelakaan mobil hingga menjadi Doctor Strange dengan dunia sihirnya. Ia tampak tertekan dengan kedua tangannya  Kemudian diperkenalkan karakter The Ancient On (Tilda Wilton), mentor yang melatih Doctor Strange dan Baron Mordo (Chiwetel Ejiofor).

Ada dua karakter lain yang dimunculkan sekilas yakni Rachel McAdams dan villain utama, Mads Mikkelsen. Namun nama kedua karakternya masih dirahasiakan. Sosok Doctor Strange baru benar benar ditampilkan di menjelang akhir trailer, itupun hanya tampak dari belakang berupa siluet. Menariknya trailer ini juga menyajikan adegan ala Matrix dan Inception.

Diceritakan Dr. Stephen Strange adalah seorang dokter ahli bedah (neurosurgeon) ternama di sebuah rumah sakit yang tanpa sengaja mengubah takdirnya sebagai Sang Penyihir Agung (Sorcerer Supreme). Suatu ketika, Ia kehilangan tangan lantaran mengalami kecelakaan mobil dan berkelana ke Himalaya untuk menyembuhkan tangannya. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan seorang penyihir tua dan tangannya berhasil disembuhkan. Sang penyihir tua itu juga mengajari Doctor Strange banyak hal tentang dunia penyihir termasuk kekuatan pikiran yang digunakan untuk membantu manusia.  

Doctor Strange merupakan film  superhero Marvel  kedua Phase III setelah Captain America: Civil War. Selain Benedict Cumberbatch, film ini turut dibintangi Rachel McAdams sebagai pemeran utama wanita yang diduga adalah Night Nurse, Michael Stuhlbarg sebagai Doctor Nicodemus West, Tilda Swinton sebagai Ancient One dan Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo. Sementara bintang Hannibal, Mads Mikkelsen dirumorkan akan akan berperan sebagai musuh utama. Doctor Strange akan disutradarai Scott Derrickson dan ceritanya ditulis Jon Spaihts untuk dirilis 4 November 2016. (TS)




Berita Terkait :
- Foto Terbaru Benedict Cumberbatch Sebagai 'Doctor Strange', Trailernya Segera Keluar
- Yuk Intip Syuting 'Doctor Strange’ di New York

No comments:

Post a Comment