Tuesday, April 26, 2016

Disney Umumkan Sekuel 'Maleficent' ,'Jungle Book' dan Film Live Action Lainnya

Kesuksesan film Jungle Book yang merajai tangga box office domestik selama dua pekan dan nyaris menembus pendapatan $200 juta ini membuat Disney memberikan lampu hijau pembuatan sekuelnya termasuk sejumlah film lainnya.

Walt Disney Pictures mengumumkan Jon Favreau akan kembali menyutradarai  Jungle Book 2 dan Angelina Jolie akan kembali membintangi Maleficent 2. Justin Marks kembali menulis cerita sekuel Jungle Book dan Linda Woolverton kembali menulis cerita Maleficent 2.

Film dongeng Disney lainnya yang akan dirilis dalam waktu dekat ini adalah  Alice Through the Looking Glass garapan sutradara James Bobin.  Disusul Pete’s Dragon yang disutradarai  David Lowery tayang 12 Agustus. Tahun depan, ada Beauty and the Beast yang dibintangi Emma Watson pada 17 Mei 2017.

Tak hanya itu, Disney masih merahasiakan beberapa judul proyek film live action yang diadaptasi dari dongeng, Namun, Disney sudah mengumumkan jadwal rilisnya. Ada sebuah film live action yang akan dirilis 28 Juli 2017. Di tahun 2018, Disney membuat 3 film yakni yang akan tayang 6 April, 3 Agustus dan 25 Desember. 

Di luar  Jungle Book 2 dan Maleficent 2,  Disney menyiapkan sejumlah film lainnya seperti Cruella, yang akan dibintangi Emma Stone  sebagai musuh 101 Dalmatians dengan penulis cerita Kelly Marcel. Lalu ada A Wrinkle in Time, yang diadaptasi dari novel karya Madeleine L’Engle  dengan sutradara Ava DuVernay  dari cerita yang ditulis oleh Jennifer Lee. Berikutnya ada Jungle Cruise yang dibintangi Dwayne Johnson dan menampilkan naskah cerita yang ditulis John Requa dan Glenn Ficarra. 

Dilanjutkan dengan Dumbo yang disutradarai Tim Burton dan cerita yang ditulis Ehren Kruger, sekuel Mary Poppins dengan sutradara  Rob Marshall dan dibintangi Emily Blunt and dan Lin-Manuel Miranda, dan The Nutcracker and the Four Realms dengan sutradara Lasse Hallstrom. Terakhir ada Tinker Bell, peri cantik yang dibintangi Reese Witherspoon dengan penulis cerita Victoria Strouse!.(TS)

No comments:

Post a Comment