Friday, April 22, 2016

Aksi 7 Koboi Dalam Trailer 'The Magnificent Seven'

Setelah tahun lalu disuguhi film koboi The Hateful Eight, tahun ini ada sebuah film bertema sama yang tak kalah serunya,  The Magnificent Seven.  

Baru baru ini Sony Pictures dan MGM merilis trailer pertama dari film yang dsutradarai  Antoine Fuqua (The Equalizer dan  Training Day.) ini. Di awal trailer dibuka dengan adegan seorang wanita (diperankan Haley Bennett) yang memohon pada Sam Chisolm (Denzel Washington) untuk membalaskan dendam kematian suaminya dan warga desa yang dibantai para bandit. Diiringi lagu The House of the Rising Sun kita bisa menyaksikan aksi 7 koboi yang  melawan para bandit dengan aksi baku tembak, humor dan banyak kuda.

The Magnificent Seven adalah remake dari film koboi klasik berjudul sama tahun pada 1960 garapan sutradara John Sturges.  Film ini sebenarnya terinspirasi dari film Seven Samurai  tahun 1954 karya  Akira Kurosawa.  Naskah cerita The Magnificent Seven ditulis keroyokan oleh John Lee Hancock (Snow White and the Huntsman),  Richard Wenk (The Equalizer) dan Nic Pizzolatto (True Detective). 

Bercerita tentang 7 orang dari berbagai latar belakang profesi seperti penegak hukum, penjudi, penembak hingga pemburu hadiah yang disewa warga kota Rose Creek, Meksiko untuk melindungi mereka dari komplotan penjahat yang dipimpin oleh Bartholomew Bogue (Peter Sarsgaard). Ketujuh orang itu adalah  Sam Chisolm (Denzel Washington), Josh Farraday (Chris Pratt), Goodnight Robicheaux (Ethan Hawke), Jack Horne (Vincent D’Onofrio), Billy Rocks (Byung-Hun Lee), Vasquez (Manuel Garcia-Rulfo), dan Red Harvest (Martin Sensmeier). Dari peristiwa ini, mereka menyadari tak hanya uang yang dicari tapi juga menegakkan keadilan bagi semua orang. 

The Magnificent Seven dibintangi  Denzel Washington, Chris Pratt, Ethan Hawke, Vincent D’Onofrio, Byung-Hun Lee, Manuel Garcia-Rulfo, Martin Sensmeier, dan Peter Sarsgaard.  Rencananya The Magnificent Seven  akan ditayangkan 23 September 2016. (TS)


No comments:

Post a Comment