Sunday, March 20, 2016

Zack Snyder Menyebut Dua Penjahat Ini Nyaris Muncul di 'Batman v Superman: Dawn of Justice'

Dalam beberapa hari lagi, film Batman v Superman: Dawn of Justice akan segera tayang di seluruh dunia. Ada fakta unik yang disampaikan sutradara Zack Synder yang berencana memunculkan dua penjahat terkenal DC Comic. Dua penjahat itu adalah The Joker dan The Riddler, musuh bebuyutan Batman.

Namun, Synder urung memunculkan Joker dan Riddler. Rencana Synder ini terungkap dalam sebuah wawancara terbaru dengan Collider. "The Joker dan The Riddler nyaris muncul di film ini. Kami ngobrol kemungkinan untuk memasukkan mereka. Penulis cerita Chris Terrio dan saya ngobrol tentang hal itu dan merasa bahwa kehadiran mitologi mereka diperlukan  dalam film ini dan itu akan keren" ujar sutradara Man of Steel dan Watchmen ini. Synder menambahkan "Tapi saya tidak ingin mendapatkan mata saya terlalu jauh dari bola karena saya perlu untuk menghabiskan banyak waktu dan yang terpenting Batman dan Superman  memiliki konflik". 

Dalam beberapa trailer yang dirilis, memang ada adegan yang mengisyaratkan kemunculan Joker saat Batman menemukan kostum Robin yang dicoret coret grafiti khas Joker. Diduga adegan tersebut adalah adegan flashback Batman. Meskipun demikian belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kemunculan Joker. Sementara, The Riddler sendiri belum ada tanda tanda kemunculannya. Tokoh Joker akan muncul di film DC lainnya, Suicide Squad yang dirilis 4 Agustus mendatang dan diperankan aktor Jared Leto.

Seperti yang diketahui, Batman v Superman: Dawn of Justice menampilkan dua musuh Superman, Lex Luthor  dan Doomsday. Desas desus lain mengatakan akan muncul juga Bizzaro yang akan berubah menjadi Darkseid. Harus diakui, Batman v Superman: Dawn of Justice memang banyak menampilkan karakter. Selain Batman dan Superman, hadir juga Wonder Woman, The Flash, Aquaman dan Cyborg. 

Batman v. Superman: Dawn of Justice akan menampilkan pertarungan epik antara dua superhero terkenal, Batman dan Superman. Batman, pahlawan kota Gotham khawatir dengan aksi Superman, superhero kebanggaan kota Metropolis. Keduanya berperang satu sama lain untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya. Kehadiran banyak karakter baru ini sebagai perkenalan untuk film berikutnya, Justice League yang akan dirilis November 2017. Menariknya, selain Lex Luthor dan Doomsday, dirumorkan akan muncul Bizzaro sebagai musuh yang harus dihadapi Batman, Superman dan Wonder Woman. Di sekuel kedua Man of Steel ini, Zack Snyder akan kembali menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis David S. Goyer.

Batman v. Superman : Dawn of Justice kembali dibintangi Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White). Sementara itu, para pemain barunya adalah Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Jeremy Irons sebagai Alfred. Film yang diadaptasi dari komik DC ini akan dirilis 25 Maret 2016. (TS)

Berita Terkait :
- Foto Terbaru Wonder Woman di 'Batman v Superman : Dawn of Justice', Dengerin Soundtrack-nya Yang Lengkap
- Inilah Trailer Terakhir ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ Yang Penuh Konflik

No comments:

Post a Comment