Friday, March 4, 2016

Trailer Pertama 'Ghostbusters' Tampilkan Tim dan Teknologi Baru

Who Gonna Call You? Sesuai janji, Sony Pictures akhirnya merilis trailer pertama film horor komedi Ghostbusters yang sudah ditunggu tunggu sejak lama.

Dalam trailer berdurasi 2,5 menit tersebut memperkenalkan tim baru pemburu hantu yang diisi 4 wanita pemberani yakni Jillian Holtzmann (Kate McKinnon), Patty Tolan (Leslie Jones), Abby Yates (Melissa McCarthy) dan Erin Gilbert (Kristen Wiig) termasuk sang sekretaris ganteng, Kevin (Chris Hemsworth). Di awal trailer diperlihatkan seorang hantu wanita yang memuntahkan cairan menjijikkan kepada Erin di sebuah perpustakaan. Sementara Patty yang bekerja sebagai petugas keamanan tanpa sengaja menemukan sekelompok hantu di terowongan gelap subway. Setelah itu kita diajak melihat sejumlah gadget dan teknologi mutakhir ciptaan Jillian di labnya termasuk Ecto-1, kendaraan yang dipakai tim pemburu hantu ini. Disinilah aksi mereka sebagai tim pemburu hantu dimulai. Setiap bertugas, mereka mengenakan seragam khusus Proton Pack yang dibekali berbagai gadget canggih penangkap hantu.

Trailer semakin menarik dengan kehadiran kembali Slimer, hantu berwarna hijau yang muncul di dua film sebelumnya. Menjelang akhir trailer tim Ghosbuster terlihat sibuk  menangkap segerombolan hantu yang melayang layang dan membuat kekacauan di Times Square termasuk hantu sirkus . Akhir trailer ditutup dengan aksi kocak Patty yang menampar Abby yang sedang kerasukan di sebuah restoran Cina. Keseluruhan trailer ini cukup menjanjikan sebagai sebuah film reboot. Apalagi didukung oleh pemain dari komedian wanita ternama ditambah cerita baru yang masih berkonsep pada formula khas Ghosbuster.

Butuh waktu 32 tahun untuk kembali melihat tim pemburu hantu beraksi di Ghostbusters. Film pertamanya yang dirilis tahun 1984 disutradarai Ivan Reitman menyusul sekuelnya di 1989. Namun berbeda dengan dua film sebelumnya tim pemburu hantu kali ini beranggotakan semuanya wanita. Ceritanya ditulis oleh Dan Aykroyd dan Harold Ramis yang juga ikut bermain. Sejumlah bintang di film pertama dan keduanya seperti Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Annie Potts dan Sigourney Weaver akan muncul di film ini sebagai cameo. 

Ghostbuster versi baru ini akan bercerita tentang Erin Gilbert (Kristen Wiig) dan Abby Yates (Melissa McCarthy) adalah sepasang penulis yang menulis buku tentang hantu. Beberapa tahun kemudian Gilbert mendapatkan posisi untuk mengajar di Universitas Columbia sebagai profesor. Gilbert bereuni dengan Yates dan yang lainnya ketika hantu menyerang Manhattan, ia dan timnya harus menyelamatkan dunia dari serangan para hantu yang berkeliaran di kota. 

Ghostbusters dibintangi Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, Leslie Jones, Chris Hemsworth, Neil Casey, dan Andy GarcĂ­a. Ghostbusters yang bergenre horor komedi ini disutradarai Paul Feig dan akan dirilis 15 Juli 2016. (TS)

 
 
 

 


Berita Terkait :
 - Intip Cuplikan Trailer Promo 'Ghostbusters'
- Beredar 4 Poster Karakter 'Ghosbusters'

No comments:

Post a Comment