Sunday, March 6, 2016

Jelang Tayang, Beredar Sejumlah Foto Terbaru 'Batman v Superman: Dawn of Justice'

Tak kurang dari 3 minggu lagi, film Batman v Superman: Dawn of Justice akan segera tayang di bioskop. Waktu yang masih tersisa tersebut digunakan Warner Bros Pictures mempromosikan Batman v Superman: Dawn of Justice dengan merilis sejumlah foto terbarunya. Majalah Entertaiment Weekly juga tak mau ketinggalan mengangkat film yang ditunggu tunggu ini sebagai cover utama dalam edisi terbarunya. Bahkan, EW merilis dua cover berbeda yang menampilkan Batman dan Superman.

Diantara sejumlah foto tersebut memang belum pernah ditampilkan sebelumnya dan menyorot konflik Batman (Ben Affleck) dengan Superman (Henry Cavill). Tak hanya Batman dan Superman, foto ini juga menampilkan karakter lainnya seperti Diana Prince/Wonder Woman (Gal Gadot), Lex Luthor (Jesse Eisenber), Alfred (Jeremy Irons), dan Lois Lane (Amy Adams).

Batman v. Superman: Dawn of Justice akan menampilkan pertarungan epik antara dua superhero terkenal, Batman dan Superman. Batman, pahlawan kota Gotham khawatir dengan aksi Superman, superhero kebanggaan kota Metropolis. Keduanya berperang satu sama lain untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya. Selain Batman dan Superman, juga hadir karakter superhero DC lainnya seperti Wonder Woman, Aquaman, Flash dan Cyborg.

Kehadiran banyak karakter baru ini sebagai perkenalan untuk film berikutnya, Justice League yang akan dirilis November 2017. Menariknya, selain Lex Luthor dan Doomsday, dirumorkan akan muncul Bizzaro sebagai musuh yang harus dihadapi Batman, Superman dan Wonder Woman. Di sekuel kedua Man of Steel ini, Zack Snyder akan kembali menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis David S. Goyer. 

Batman v. Superman : Dawn of Justice kembali dibintangi Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White). Sementara itu, para pemain barunya adalah Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Jeremy Irons sebagai Alfred. Film yang diadaptasi dari komik DC ini akan dirilis 25 Maret 2016. (TS)


 Berita Terkait :
- ‘Justice League’ Mulai Diperkenalkan Dalam Foto Terbaru 'Batman v Superman: Dawn of Justice'
- Beredar Klip Terbaru 'Batman v Superman: Dawn of Justice'

No comments:

Post a Comment