Thursday, March 10, 2016

Intip Seksinya Alexandra Daddario Sebagai Summer Quinn di ‘Baywatch’

Baru saja Dwayne Johnson merilis foto bersama Kelly Rohrbach di film remake Baywatch, kini giliran Alexandra Daddario yang akan memerankan karakter Summer Quinn. Peran ini sebelumnya pernah dimainkan oleh Nicole Eggert dalam serial televisinya.

Dalam foto yang dirilis via Instagram milik Dwayne Johnson ini menampilkan Dwayne Johnson yang sedang berpose bersama Alexandra Daddario di lokasi syuting di Miami. Bintang serial televisi True Detective ini terlihat sangat seksi dengan bikini merah biru dengan belahan dada yang cukup menggoda. Ini adalah kerjasama film kedua antara Johson dengan Daddario setelah San Andreas.

Baywatch adalah serial televisi Amerika yang menceritakan kehidupan para penjaga pantai Los Angeles County yang menyelamatkan orang dari segala marabahaya seperti tenggelam, diserang hiu sampai usaha pembunuhan. Salah satu adegan menarik dan sensasional di serial yang dibintangi David Hasselhof ini adalah gerakan lari wanita penjaga pantai saat menyelamatkan orang yang dibuat slow motion. Serial televisi yang mengudara tahun 1989 ini juga ikut mempopulerkan sejumlah bomseks ternama seperti Pamela Anderson Lee, Gena Lee Nolin, Traci Bingham dan Erika Eleniak. Tercatat Baywatch memiliki dua seri selama tayang, yaitu Baywatch Nights dan Baywatch : Hawaii Wedding

Cerita dalam film layar lebarnya ini nanti akan ditulis ulang oleh penulis Friday the 13th, Damian Shannon dan Mark Swift dengan sutradara Seth Gordon. Sebelumnya ceritanya ditulis Jeremy Garelick (The Wedding Ringer) dan Peter Tolan (Rescue Me) dengan mengambil plot cerita seorang pemuda penjaga pantai yang harus menyelamatkan pantai dari pencemaran lingkungan dari sebuah perusahaan minyak. 

Baywatch dibintangi Dwayne Johnson, Zac Efron, Kelly Rohrbach, Alexanda Daddario,  Ilfenesh Hadera, Priyanka Chopra, Jack Kesy dan  Amin Joseph. Rencananya Paramount Pictures akan merilis Baywatch pada 19 Mei 2017. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Foto Pertama Dwayne Johnson dan Kelly Rohrbach di ‘Baywatch’
- Alexandra Daddario Kembali Reuni Dengan Dwayne Johnson di 'Baywatch'

No comments:

Post a Comment