Wednesday, March 23, 2016

Begini Pose Pemain Dengan Karakter Hewan CGI di 'The Jungle Book'

Film live action  The Jungle Book tak lama lagi akan segera keluar di bioskop. Seperti yang kita ketahui, Mowgli yang diperankan  Neel Sethi merupakan satu satunya manusia yang tampil dalam film ini, karakter hewan lainnya didominasi efek CGI.

Untuk itu, dalam promo terbaru Walt Disney Pictures menghadirkan 6 foto pemain bersama karakter hewan yang diperankan. Keenam foto tersebut menampilkan Scarlett Johansson  sebagai Kaa, Giancarlo Esposito sebagai Akela, Ben Kingsley sebagai Bagheera, Christopher Walken sebagai  King Louie, Lupita Nyong'o  sebagai  Raksha,  dan  Idris Elba sebagai Shere Khan.

Kisah klasik The Jungle Book telah mendunia. Kisahnya tentang seorang bocah  yatim piatu  di hutan India bernama Mowgli yang diasuh dan dibesarkan segerombolan serigala liar. Mowgli menyadari kehadirannya di hutan tidak disukai harimau jahat bernama Shere Khan (Idris Elba) yang  terus memburunya. Dibantue oleh sang mentor, panther bernama Bagheera (Ben Kingsley), dan sahabat baiknya si beruang, Baloo (Bill Murray). Mowgli memulai petualangan di alam liar. 

The Jungle Book pertama kali muncul di majalah tahun 1893-94 dan ditulis Rudyard Kipling. Walt Disney kemudian membuat film animasinya pada tahun 1967 dan dilanjutkan versi live-action pada 1994. Film The Jungle Book yang disutradarai Jon Favreau (Iron Man) sedianya dirilis 9 Oktober tahun ini, namun diundur hingga ke 15 April 2016. Perlu diketahui, Andy Serkis juga tengah membuat film lain The Jungle Book: Origins untuk jadwal tayang 6 April 2017 dan Mowgli akan diperankan Rohan Chand. (TS)



Berita Terkait :
- Petualangan Mowgli di Hutan Belantara di TV Spot 'The Jungle Book'
- Disney Rilis Poster Triptych dan Trailer Terbaru 'The Jungle Book’

No comments:

Post a Comment