Wednesday, March 23, 2016

'Batman v Superman: Dawn of Justice' Dapat Review Positif, Foto Terbaru Wonder Woman Kembali Dirilis

Hari ini (23/03/2016) film Batman v Superman: Dawn of Justice ditayangkan serentak di seluruh bioksop di Indonesia. Pantauan TS, hampir semua bioskop di seluruh Jakarta terisi penuh untuk tayang hari ini dan sampai beberapa hari kedepan. Ini terjadi lantaran pihak Cinema XXI sudah membuka layanan pembelian tiket beberapa hari sebelumnya sehingga hanya tersisa beberapa kursi depan yang kosong. 


Sementara itu, Warner Bros Pictures sudah menggelar gala premiere  filmnya pada hari Minggu lalu (20/03/2016) di Radio City Music Hall, New York, Amerika Serikat yang dihadiri sejumlah pemain utamanya seperti Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Jesse Eisenberg dan  Amy Adams. Kemudian  premiere dilanjutkan ke sejumlah negara Eropa seperti London yang digelar pada hari Selasa kemarin (22/03/2016). Namun Warner Bros Pictures ternyata membatalkan premiere ke negara Eropa lainnya menyusul serangan teroris di Brussels, Belgia yang menewaskan 35 orang.

Saat premiere di New York, aplikasi Snapchat berbagi sejumlah video di balik layar pembuatan Batman v Superman: Dawn of Justice yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Snapchat juga merilis foto terbaru Wonder Woman dan Lex Luthor.  Foto Wonder Woman yang dirilis terlihat sangat keren dan seksi sebagai seorang ksatria Amazon. 


Media besar AS seperti USA Today memberikan review yang positif usai menonton film adaptasi DC Comic ini. USA Today menyebut "BvS berhasil  meletakkan dasar alam semesta komik DC  dengan baik untuk bisa menampung seluruh Justice League. Keseruan bertambah ketika Gal Gadot muncul sebagai Wonder Woman di tengah tengah perkelahian".  Sementara Empire menulis "Ada beberapa momen yang membuat perusahaan menjadi sangat berharga dan memperkenalkan Batman baru yang lebih menarik termasuk beberapa lelucon yang cukup baik". 


Batman v. Superman: Dawn of Justice akan menampilkan pertarungan epik antara dua superhero terkenal, Batman dan Superman. Batman, pahlawan kota Gotham khawatir dengan aksi Superman, superhero kebanggaan kota Metropolis. Keduanya berperang satu sama lain untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya. Kehadiran banyak karakter baru ini sebagai perkenalan untuk film berikutnya, Justice League yang akan dirilis November 2017. Menariknya, selain Lex Luthor dan Doomsday, dirumorkan akan muncul Bizzaro sebagai musuh yang harus dihadapi Batman, Superman dan Wonder Woman. Di sekuel kedua Man of Steel ini, Zack Snyder akan kembali menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis David S. Goyer. 


Batman v. Superman : Dawn of Justice kembali dibintangi Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White). Sementara itu, para pemain barunya adalah Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Jeremy Irons sebagai Alfred. Film berdurasi 2,5 jam ini akan dirilis 25 Maret 2016. (TS)





Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment