Tuesday, March 15, 2016

Anak Anak Berkemampuan Ajaib dalam Trailer 'Miss Peregrine’s Home for Peculiar'

Jika biasanya sebuah panti asuhan dihuni oleh anak anak yatim piatu berkepribadian normal. Lain halnya, dengan sebuah film fantasi keluarga terbaru dari sutradara nyentrik Tim Burton yang berjudul Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children. Dalam panti asuhan tersebut, semua anak anaknya memiliki kepribadian aneh dan kemampuan khusus. 

 Seperti yang ditayangkan dalam trailernya yang baru saja dirilis 20th Century Fox ini.  Dalam trailer 2,5 menit tersebut  menampilkan seorang remaja biasa bernama Jacob yang tanpa sengaja menemukan sebuah rumah misterius semacam panti asuhan yang menampung anak anak berkepribadian aneh. Ada yang bisa menghilang, terbang, mengeluarkan api  hingga gadis cilik yang memiliki mulut di belakang kepala. Panti asuhan ini dikelola Miss Peregrine yang bisa berubah wujud menjadi seekor burung. Karakter jahat Mr Baron yang diperankan Samuel L. Jackson juga diperlihatkan sekilas. Di ujung trailer, kita bisa melihat Jacob yang terkejut saat akan diserang monster raksasa. Nuansa dalam film ini kental sekali unsur fantasi yang digabung dengan horor.

Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children diadaptasi dari novel fiksi best seller karya Ransom Riggs. Menceritakan seorang remaja biasa berumur 16 tahun, Jacob (Asa Butterfield) bersama seorang gadis, Ella Purnell (Emma Bloom) yang terus mengikuti sejumlah petunjuk yang membawanya ke sebuah pulau  terpencil di lepas pantai Wales dan mengantarkannya ke sebuah  rumah misterius yang dikelola Miss Peregrine (Eva Green).

 Di dalam rumah tersebut ternyata adalah panti asuhan yang mengkarantina anak anak berkepribadian aneh dan kemampuan ajaib. Bersama dengan Miss Peregrine dan sejumlah anak anak ajaib lainnya, Jacob menghentikan rencana jahat Mr. Baron (Samuel L. Jackson) yang ingin memanfaatkan kemampuan ajaib anak anak panti asuhan. 

Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children dibintangi Eva Green, Asa Butterfield, Chris O’Dowd, Ella Purnell, Allison Janney, Rupert Everett, Terence Stamp, with Judi Dench dan  Samuel L. Jackson. Ceritanya ditulis oleh Jane Goldman (The Woman in Black). Rencananya film yang akan dibuat trilogi ini akan dirilis 30 September 2016. (TS)



No comments:

Post a Comment