Monday, February 1, 2016

Trailer Terbaru 'The Secret Life of Pets' Ungkap Cerita Pencarian Max dan Duke

Illumination Entertainment dan Universal Pictures kembali mengeluarkan trailer terbaru The Secret Life of Pets  yang lebih lengkap. 

Dalam trailer 3 menit tersebut menghadirkan pencarian Max dan Duke yang hilang, ditolong seekor kelinci bernama Snowball yang diam diam menyimpan rencana busuk. Saat berkeliaraan di jalan, keduanya ditangkap dan disangka hewan liar. Nasib yang sama memaksa mereka bekerjasama agar bisa kembali  ke rumah. Teman teman Max seperti Gidget melewati  berbagai petualangan berbahaya dan seru untuk menemukan Max dan Duke. Plot cerita ini familiar dan menghingatkan kita pada film Toy Story dan Finding Nemo buatan Pixar. Trailer ini juga menjawab pertanyaan kegiatan yang dilakukan hewan peliharaan saat majikannya tak ada di rumah.. 

Dalam  The Secret Life of Pets ini akan menceritakan kehidupan sejumlah hewan peliharaan apartemen Manhattan yang ditinggal pemiliknya bersekolah atau bekerja setiap hari. Max (suara diisi Louis C.K), seekor anjing terrier kesayangan yang hidupnya berubah menjadi buruk setelah pemiliknya, Katie (Ellie Kemper) membawa pulang saudara baru Max, seekor anjing berjenis mongrel yang ceroboh bernama Duke (Eric Stonestreet). Meskipun awalnya saling bersaing mendapatkan perhatian Katie namun pada akhirnya mereka bekerjasama melawan kelinci putih, Snowball (Kevin Hart) yang membangun pasukan hewan peliharaan telantar  untuk membalas dendam pada seluruh hewan peliharaan kesayangan dan pemiliknya yang hidup bahagia. 

Film animasi komedi keluarga ini digarap Illumination Entertainment bersama Universal Pictures yang  sukses dengan dwilogi Despicable Me dan saat ini yang sedang tayang spin off Despicable Me, Minions. Illumination Entertainment juga sempat membuat film animasi Dr. Seuss’ The Lorax tahun 2012, tapi sayang film tersebut kurang laku. 

Jajaran pengisi suara The Secret Life of Pets adalah  Kevin Hart, Eric Stonestreet, Ellie Kemper, Lake Bell, Hannibal Buress, dan  Albert Brooks. Film animasi yang disutradarai Chris Renaud (Despicable Me) dan Yarrow Cheney ini akan mulai ditayangkan 8 Juli 2016. (TS)







Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment