Wednesday, February 24, 2016

(SPOILER) Ini Dia Bocoran Post Credit Scene 'Deadpool'

Saat ini film Deadpool masih tayang di sejumlah bioskop tanah air. Superhero kocak ini mampu meraih  USD 236,8  juta di peredaran domestik dan USD 256,2 di internasional dengan total pendapatan nyaris menyentuh USD 500 juta. Deadpool menjadi salah satu film berating Restriced (R) yang tercepat sepanjang masa melewati angka USD 200 juta dalam 10 hari. Pekan ini, Deadpool akan bersaing ketat dengan film Gods of Egypt milik Lionsgate setelah dua minggu meraih puncak tangga box office.

Hasil memuaskan ini tentunya membuat 20th Century Fox akan memberikan lampu hijau untuk pembuatan sekuelnya. Seperti film superhero Marvel lainnya, Deadpool juga memiliki adegan tambahan di akhir film atau post credit scene. Ada 2 post credit scene di filmnya yang sebenarnya  hanya 1 adegan dibagi dua bagian.

Post credit scene pertama menampilkan Deadpool yang mengusir penonton untuk segera pulang. Deadpool tampil memparodikan film komedi Ferris Bueller's Day Off, dimana ia memakai pakaian mandi dan keluar dari kamarnya sambil mengatakan  “You’re still here? It’s over. Go home.”. Sementara di post credit scene kedua, Deadpool sedikit membocorkan sekuel Deadpool 2 dan memberitahukan studio tak punya cukup uang untuk membuat sekuelnya. “What were you expecting? Sam Jackson shows up in an eyepatch?” Oh, I can tell you one thing, but it’s a bit of a secret,” Kemudian ia mengumumkan karakter favorit Cable akan muncul di Deadpool 2. Ia juga sempat bercanda mengenai siapa aktor yang akan memerankan Cable seperti Mel Gibson, Dolph Lundgren atau Keira Knightley. 

 Perlu diketahui, Cable adalah pemimpin X-Force. Karakter ini pertama kali muncul sebagai Nathan Summers pada komik Uncanny X-Men #201 yang diterbitkan pada Januari 1986. Kemudian oleh penciptanya, Louise Simonson dan Rob Liefeld, Nathan menjadi Cable  dan  dimasukkan ke dalam cerita The New Mutant #87. Ia merupakan putra dari Scott Summers/Cyclops dan Jean Grey  yang dikirim ke masa depan untuk mencegah perang antar manusia dan mutan. Cable memiliki kemampuan telekinesis dan telepati seperti ibunya. serta memegang sepucuk senapan besar  Tubuhnya sebagian adalah  robot dengan salah satu mata yang bisa mengeluarkan laser mematikan. 

Diangkat dari komik Marvel, Deadpool bercerita tentang seorang mantan anggota Special Force, Wade Wilson yang mengidap penyakit kanker dan kemudian menawarkan diri menjadi subyek penelitian rahasia bernama program Weapon X. Ia kemudian berubah menjadi pembunuh bayaran bernama Deadpool yang mahir menggunakan pedang dan memburu orang yang telah menghancurkan hidupnya, Ajax (Ed Skrein). Sama halnya dengan Wolverine yang lahir dari program Weapon X, Deadpool juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Menurut sebuah sumber, Deadpool kemungkinan akan tampil sebagai cameo di X-Men : Apocaylpse.

Deadpool dibintangi Ryan Reynolds, Gina Carano, Morena Baccarin, T.J. Miller, dan Ed Skrein. Film ini menjadi debut pertama sutradara Tim Miller dari cerita yang ditulis Rhett Reese dan Paul Wernick (Zombieland). (TS)


Berita Terkait :
For a movie that may not have been made if not for leaked test footage, Deadpool is proved to be a box office gamble that has already paid off in spades. The superhero adventure has taken in $236.8 million domestically and $256.2 million internationally for a global total of $493 million, and it will likely cross the $500 million milestone sometime this week. Heading into its third frame in theaters, Deadpool will face three new releases at the box office this weekend, Lionsgate's Gods of Egypt, 20th Century Fox's Eddie the Eagle and Open Road Films' Triple 9. If the projections at Pro.BoxOffice.com are accurate, Deadpool should have no trouble winning for a third weekend in a row. Read more at: https://tr.im/RVAOY

No comments:

Post a Comment