Thursday, February 11, 2016

Inilah Sederet TV Spot Film Terbaru dari Super Bowl 2016

Di awal Februari ini, sederet film unggulan 2016 menampilkan TV Spot terbaru di ajang pertandingan American Football tahunan Super Bowl ke-50. TV Spot yang rata rata berdurasi kurang 30 detik ini banyak memuat adegan baru yang belum pernah ditampilkan di trailer sebelumnya. Konon, setiap studio besar harus rela merogoh kocek US$ 5 Juta agar bisa beriklan di Super Bowl.Simak TV Spot pilihan berikut ini :

Secara mengejutkan, TV Spot ini menghadirkan musuh klasik kura kura ninja, Krang di sekuel Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. Alien berwarna pink dihadirkan sekilas bersama Techondrome, saat Donatello yang tak sengaja mengetuk sebuah kaca di dalam perut robot dan muncullah Krang dari balik kaca. Jelas, selain Shredder dan Karai (Brittany Ishibashi), Baxter Stockman (Tyler Perry), Bebop (Gary Anthony Williams) dan Rocksteady (Stephen Farrelly) juga ada Krang yang jadi musuh Donatello, Michaelangelo, Leonardo dan Raphael. 

Sekuel kali ini tidak lagi disutradarai Jonathan Liebesman dan digantikan Dave Green (Earth to Echo). Sementara naskah ceritanya ditulis Josh Appelbaum dan André Nemec. Michael Bay juga ikut memproduseri lewat perusahaan Platinum Dunes. Rencananya film yang juga dibintangi supermodel seksi Alessandra Ambrosio ini akan dirilis 6 Juni 2016.


Apocalypse tak sendiri menghadiri X-Men.  Ia ditemani 4 pengawal setianya yang dikenal 4 Horsemen yang terdiri dari Psyclocke (Olivia Munn),  Angel (Ben Hardy), Magneto (Michael Fassbender),dan Storm (Alexandra Shipp). Dalam TV Spot X-Men : Apocalypse terbaru ini, keempatnya memamerkan kekuatannya. Di akhir trailer, Apocalypse (Oscar Isaac) mencekik leher Mystique (Jennifer Lawrence).

X-Men: Apocalypse akan melanjutkan cerita ending di film X-Men : Days of Future Past dimana En Sabah Nur yang membangun piramid dengan kekuatan telekinesisnya dan terlihat samar samar 4 orang tengah berkuda yang dikenal dengan Four Horsemen. Cerita X-Men: Apocalypse akan mengambil tempat satu dekade setelah kejadian di X-Men: Days of Future Past tepatnya pada tahun 1983. Charles (James McAvoy), Erik/Magneto (Michael Fassbender), Raven/Mystique (Jennifer Lawrence), Wolverine (Hugh Jackman) dan Hank/Beast (Nicholas Hoult) akan bergabung dengan mutant muda seperti Cyclops (Tye Sheridan), Storm (Alexandra Shipp), Jean Grey (Sophie Turner) dan lainnya untuk bertarung dengan kekuatan kuno jahat dari Mesir yang mengancam kehidupan manusia. Mutant jahat itu adalah Apocalypse yang berhasil mempengaruhi Magneto dan Storm untuk menjadi pengikutnya bersama dua Horsemen lainnya, yakni Angel/Archangel (Ben Hardy) dan Psylocke (Olivia Munn).

Apocalypse adalah musuh X-Men yang sangat kuat dan memiliki nama asli En Sabah Nur. Dalam versi komiknya, Apocalypse berusia 5.000 tahun, hidup abadi dan merupakan mutan pertama, Ia memiliki kemampuan teleportasi, terbang, membuat energi besar, dan mengubah bentuk. Dalam komik berjudul Age of Apocalypse, Apocalypse pernah dibunuh Magneto dengan jeratan besi yang terbuat dari darahnya. X-Men: Apocalypse kembali disutradarai Bryan Singer dan akan dirilis 27 Mei 2016.


 
Matt Damon kembali memerankan karakter Jason Bourne di Bourne 5. Lewat TV Spot terbaru yang dirilis Universal Pictures, kita akhirnya tahu film kelima Bourne ini berjudul Jason Bourne dan menghadirkan sejumlah aksi laga yang lebih besar. Dibuka dengan adegan pertarungan Bourne dengan seseorang di arena pertarungan, disusul adegan kejar kejaran di jalan raya yang diselingi ledakan dan baku tembak. Dalam trailer ini juga kita bisa mendengar Julia Stiles yang memerankan agen CIA, Nicky Parson termasuk penampakan sekilas Tommy Lee Jones, Robert Dewey, dan Ato Essandoh. Minus kehadiran Alicia Vikander, sang biduan cantik bintang Ex Machina. Jason Bourne kembali disutradarai Paul Greengrass ini akan dirilis 29 Juli 2016.

TV Spot Captain America  : Civil War yang diluncurkan Marvel ini semakin memperkuat konflik Tim Cap dan Tim Iron Man yang berperang satu sama lain. Kedua tim juga saling berhadapan dan baku hantam. Tim Cap terdiri Clint Barton/Hawkeye, Sam Wilson/Falcon,Wanda Maximoff/Scarlet Witch, Scott Lang/Ant-Man, Bucky Barnes/Winter Soldier dan Sharon Carter/Agent 13. Sementara dari tim Iron Man ada The Vision, War Machines, Natasha Romanoff/Black Widow, T'Challa/Black Panther. Sayangnya, Spider-Man belum dimunculan di TV Spot ini.

Cerita Captain America: Civil War akan mengambil kejadian setelah Avengers: Age of Ultron dimana Captain America: memimpin tim baru Avengers dalam usaha mereka untuk terus menjaga umat manusia. Setelah beberapa insiden internasional yang melibatkan Avengers dan menyebabkan banyak sekali kehancuran, tekanan politik menuntut untuk memasang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan. Status quo ini mempersulit Avengers yang tengah berusaha untuk melindungi dunia dari para penjahat.

Captain America: Civil War dibintangi Robert Downey Jr., Chris Evans, Anthony Mackie, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Paul Bettany, Jeremy Renner, Don Cheadle, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Chadwick Boseman, Emily VanCamp, Daniel Brühl, Frank Grillo, William Hurt, Tom Holland dan Martin Freeman. Sekuel dari Winter Soldier yang disutradarai Joseph Russo dan Anthony Russo ini akan ditayangkan 6 Mei 2016.


TV Spot Independence Day : Resurgence ini dibuka dengan pertandingan American Football, dimana di langit terlihat lima pesawat jet tempur dikejar puluhan pesawat tempur alien yang menembakkan lasernya. Selanjutnya memperkenalkan beberapa karakter jagoan barunya seperti Jake Morrison (Liam Hemsworth), Patricia Whitmore (Maika Monroe), dan Dylan Dubrow (Jesse Usher). Di menjelang akhir, seisi kota disedot ke atas langit dan dijatuhkan kembali membuat kehancuran dimana mana bak kiamat.

Sekuel kali ini akan mengambil masa 15 tahun ke depan dimana pemerintah telah memproteksi Bumi dengan teknologi alien. Namun tak ada menyangka, para alien kembali menyerang bumi dan membuat beberapa pria dan wanita pemberani berjuang melawan alien yang ingin memusnahkan manusia. Sebelumnya, 20th Century Fox telah merilis sebuah motion poster dengan dua versi logo yang berbeda berikut informasi tentang kendaraan luar angkasa yang bernama Moon Thug. Kendaraan yang bakal dikendarai Liam Hemsworth ini sempat dipamerkan di ajang perkenalan dengan jajaran pemainnya beberapa waktu yang lalu.

Independence Day : Resurgence akan kembali disutradarai Rolland Emmerich dan dibintangi Jeff Goldblum, Bill Pullman, Liam Hemsworth, Maika Monroe, Jessie Usher, Joey King, Sela Ward, Brent Spiner, Vivica A. Fox, William Fichtner, Angelababy, Charlotte Gainsbourg, dan Judd Hirsch. Film ini akan dirilis 24 Juni 2016.



Berbeda dengan trailer pertamanya, Paramount Pictures kini  mengungkap lebih jauh apa yang terjadi dalam TV Spot terbaru 10 Cloverfield Lane. Di adegan awal,  Mary Elizabeth Winstead mengalami kecelakaan mobil dan ditolong oleh John Goodman yang membawanya ke sebuah bunker agar terhindar dari serangan kimia. Namun, kepanikan terjadi dan Winstead melarikan diri ke luar rumah. Di akhir trailer, kita bisa melihat sesuatu yang besar dengan suara menakutkan di balik rumah. 

Film monster yang tadinya dikira sekuel Cloverfield ini ternyata bukan dan masih mengambil dunia Cloverfield. Sebuah sumber dari Reddit menyebutkan film ini aslinya berjudul Valencia atau The Cellar dibuat khusus untuk divisi Paramount Insurge, sub perusahaan untuk film film yang dibuat dengan biaya dibawah US$ 5 juta seperti The Devil Inside. Coba bandingkan dengan biaya produksi Cloverfied sendiri mencapai US$ 25 juta. 

10 Cloverfield Lane disutradarai Dan Trachtenberg dari naskah cerita yang ditulis osh Campell dan Matt Stuecken ini akan dirilis 11 Maret 2016.



Dibandingkan dengan trailer sebelumnya, trailer untuk TV Spot The Jungle Book berdurasi 2,16 menit ini lebih seru dan mengungkap banyak adegan baru. Misalnya saja, adegan dimana Bagheera (Ben Kingsley) mengajari Mowgli yang diincar Shere Khan (Idris Elba). Kualitas efek CGI semua karakter hewan film garapan sutradara Jon Favreau ini tampak menakjubkan

Kisah klasik The Jungle Book telah mendunia. Kisahnya tentang seorang bocah indian yatim piatu bernama Mowgli yang diasuh dan dibesarkan segerombolan serigala liar di hutan. The Jungle Book pertama kali muncul di majalah tahun 1893-94 dan ditulis Rudyard Kipling. Walt Disney kemudian membuat film animasinya pada tahun 1967 dan dilanjutkan versi live-action pada 1994. Film The Jungle Book sedianya dirilis 9 Oktober tahun ini, namun diundur hingga ke 15 April 2016. Perlu diketahui, Andy Serkis juga tengah membuat film lain The Jungle Book: Origins untuk jadwal tayang 6 April 2017 dan Mowgli akan diperankan Rohan Chand.



TV Spot terbaru Gods of Egypt benar benar menawarkan sejumlah adegan aksi yang seru dan penuh monster monster raksasa. Duel Set (Gerald Butler), Dewa Kegelapan dengan dengan Horus (Nikolaj Coster-Waldau), Dewa Langit ditampilkan penuh dengan efek CGI memukau. Selain keduanya, juga dihadirkan jagoan utamanya, Bek (Brenton Thwaites) dan kekasihnya, Zaya (Courtney Eaton).

Film yang mengangkat mitologi dewa bangsa Mesir kuno ini disutradarai Alex Proyas (I, Robot & The Crow) bercerita tentang seorang dewa kegelapan Mesir bernama Set (Gerald Butler) yang membunuh saudara kandungnya, Osiris untuk merebut tahta menjadi seorang raja. Dewa Langit, Horus (Nikolaj Coaster-Waldau), anak Osiris berniat membalas dendam kematian ayahnya. Tapi itu tak mudah, Horus meminta bantuan Hathor, sang Dewi Cinta dan seorang pencuri handal bernama Bek (Brenton Thwaites) yang jatuh cinta pada seorang budak wanita, Zaya (Courtney Eaton). Mau tak mau, Bek mengambil resiko berbahaya dan harus menyelamatkan dunia serta kekasihnya. Aktor kawakan Geoffrey Rush akan berperan sebagai dewa Ra, ayah dari Set dan Osiris. Naskah cerita Gods of Egypt ditulis Burk Sharpless dan Matt Sazama (The Last Witch Hunter, Dracula Untold). Rencananya film ini akan dirilis 26 Februari 2016.

3 comments:

  1. INFO TUYUL MESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (NAMA) sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
    orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari’nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
    SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
    1.SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU1
    TAHUN
    SISTEM KONTRAK TUYUL SPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
    &PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 HARI.
    2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
    HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
    Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul MESIR silahkan
    TLP :
    085342064735
    (KI JAYA WARSITO)
    Info selengkapnya silahkan ANDA Hub:BELIAU

    ReplyDelete
  2. SAYA IBU RINA TKI DI SINGAPURA PENGEN PULANG KE INDO TAPI GAK ADA ONGKOS SEMPAT SAYA PUTUS ASAH APALAGI DENGAN KEADAAN SUSAH GAJI ITUPUN SELALU DI KIRIMKAN ORANG TUA DI KAMPUNG SEDANGKAN HUTANG BANYAK KEBETULAN SAYA BUKA-BUKA INTERNET MENDAPATKAN NOMOR MBAH UNTUNG KATANYA BISA BANTU ORANG MELUNASI HUTANG MELALUI JALAN TOGEL DENGAN KEADAAN SUSAH TERPAKSA SAYA HUBUNGI DAN MINTA ANGKA BOCORAN SINGAPURA ANGKA YANG DI BERIKAN MBAH UNTUNG 4D TERNYATA BETUL-BETUL TEMBUS 100% BAGI SAUDARAH-SAUDARAH DI INDO MAUPUN DI LUAR NEGERI APA BILA PUNYA MASALAH HUTANG SUDAH LAMA BELUM LUNAS JANGAN PUTUS ASAH BELIAU BISA MEMBANTU MERINGANKAN MASALAH INI NOMOR HP: 085_212_526_999 MBAH UNTUNG DEMI KIAN KISAH NYATA DARI SAYA TAMPAH REKAYASA ATAU SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI..
























    SAYA IBU RINA TKI DI SINGAPURA PENGEN PULANG KE INDO TAPI GAK ADA ONGKOS SEMPAT SAYA PUTUS ASAH APALAGI DENGAN KEADAAN SUSAH GAJI ITUPUN SELALU DI KIRIMKAN ORANG TUA DI KAMPUNG SEDANGKAN HUTANG BANYAK KEBETULAN SAYA BUKA-BUKA INTERNET MENDAPATKAN NOMOR MBAH UNTUNG KATANYA BISA BANTU ORANG MELUNASI HUTANG MELALUI JALAN TOGEL DENGAN KEADAAN SUSAH TERPAKSA SAYA HUBUNGI DAN MINTA ANGKA BOCORAN SINGAPURA ANGKA YANG DI BERIKAN MBAH UNTUNG 4D TERNYATA BETUL-BETUL TEMBUS 100% BAGI SAUDARAH-SAUDARAH DI INDO MAUPUN DI LUAR NEGERI APA BILA PUNYA MASALAH HUTANG SUDAH LAMA BELUM LUNAS JANGAN PUTUS ASAH BELIAU BISA MEMBANTU MERINGANKAN MASALAH INI NOMOR HP: 085_212_526_999 MBAH UNTUNG DEMI KIAN KISAH NYATA DARI SAYA TAMPAH REKAYASA ATAU SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI..

    ReplyDelete
    Replies
    1. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus Atau KLIK DISINI

      Delete