Friday, February 26, 2016

'Chucky 7' Sedang Diproduksi, Jennifer Tilly dan Fiona Dourif Kembali Tampil

Boneka pembunuh Chucky akan kembali beraksi di film terbarunya. Sebelumnya Chucky  sudah muncul di Curse of Chucky tahun 2013. Namun hasilnya cukup mengecewakan selain dirilis dalam bentuk kepingan DVD. Dalam film tersebut memperkenalkan karakter Nica yang lumpuh diperankan Fiona Dourif, putri dari Brad Dourif, pengisi suara Chucky,

Kabar pembuatan film terbaru seri Child's Play ini berasal dari kicauan Don Mancini, pencipta tokoh Chucky di Twitter. Don Mancini menulis Chucky telah kembali dan syuting akan dilakukan di Cape Town, Afrika Selatan. Dua aktris yang akan terlibat dalam film ketujuh Chucky ini adalah Jennifer Tilly dan Fiona Dourif.  Kabar ini didapat setelah keduanya saling nge-tweet mengomentari cuitan Don Mancini. Memang beberapa tahun lalu, santer terdengar kabar Mancini akan membuat film ketujuh Chucky dan sekaligus menyutradarainya Namun kabar tersebut kembali tenggelam setelah tidak ada perkembangannya lagi.

Film Chucky 7 akan melanjutkan cerita di Curse of Chucky dengan menampilkan  Nica (Fiona Dourif) dan mantan istri Chucky, Tiffany (Jennifer Tilly). Sudah ada enam film Chucky yang dibuat yakni, Child's Play 1 (1988), Child's Play 2 (1990), Child's Play 3 (1991), Bride of Chucky (1998), Seed of Chucky (2004) dan yang terakhir, Curse of Chucky (2013). Dua film terakhir tersebut disutradarai Don Mancini. (TS)

Berita Terkait :

- Chucky Kembali Menebar Teror di Trailer 'Curse of Chucky'
- Dua Foto Pertama 'Curse of Chucky'

No comments:

Post a Comment