Friday, January 29, 2016

Trailer Terbaru 'The Monkey King 2' Suguhkan Pertarungan Sun Wu Kong Vs Siluman Tengkorak Putih

Mendekati perayaan Imlek yang sebentar lagi, Filmko semakin gencar mempromosikan sekuel The Monkey King 2. Setelah membuat penasaran lewat teaser trailernya, kini Filmko merilis trailer kedua yang lebih banyak menyuguhkan sejumlah adegan pertarungan termasuk penampilan siluman tengkorak putih yang diperankan Gong Li. Selain itu, trailer tersebut juga menghadirkan Kelly Chen sebagai Dewi Kwam Im dan Kris Phillips sebagi Kaisar Langit.

Keseluruhan trailer terbaru ini cukup menjanjikan apalagi menjadi tontonan menarik saat Imlek  nanti. Karakter Sun Wu Kong yang diperankan Aaron Kwok terlihat lucu namun serius dan sakti mandraguna saat menghadapi berbagai jenis siluman. Karakter lainnya murid dari Biksu Tang Sanzang (William Feng), yaitu Zhu Bajie (Xiao Shen Yang) dan Sha Wujing (Him Law) yang diperlihatkan sempat bertarung dengan Sun Wu Kong sebelum bertobat dan menjadi pengikut Biksu Tang Sanzang. Khusus Sha Wujing kali ini tampil lebih garang dengan kepala botak, brewokan dan berkulit biru.

Cerita dalam sekuelnya akan mengambil kisah perjalanan Biksu Tang Sanzang yang diperintahkan Dewi Kwam Im untuk mencari kitab suci di India. Dalam perjalanannya, Biksu Tang Sanzang ditemani ketiga muridnya yakni Sun Wu Kong, Zhu Bajie dan Sha Wujing yang melindunginya dari siluman jahat yang ingin mengagalkan perjalanan mereka ke Barat. Selama perjalanan, mereka bertemu Siluman Tengkorak Putih yang menyamar menjadi manusia dan berusaha menggoda Biksu Tang Sanzang karena ingin menyantap daging Biksu Tang Sanzang yang dipercaya bisa membuat awet muda. 

Sun Wu Kong yang sadar akan tipu muslihat Siluman Tengkorak Putih kemudian membunuhnya. Biksu Tang Sangzang yang mengira Sun Wu Kong membunuh manusia lalu marah besar dan mengusir Sun Wu Kong. Namun, Sun Wu Kong tak putus asa, ia tetap mengawasi dan melindungi gurunya dari Siluman Tengkorak Putih. Film ini diangkat dari novel klasik populer berjudul Journey to the West karya Wu Cheng'en yang telah banyak dibuatkan versi baik di layar lebar maupun televisi ataupun animasi. 

Film pertamanya yang dibintangi Donnie Yen menjadi film terlaris di Cina saat diputar bertepatan dengan Imlek pada Februari 2014 lalu. The Monkey King 2 kembali disutradarai Cheang Pou-Soi ini akan dirilis 8 Februari 2016 dalam format 3D bertepatan dengan Imlek 2016. Sementara untuk penonton di Amerika Utara dan Kanada bisa menyaksikan duluan pada 5 Februari mendatang. (TS)







Berita Terkait :

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete