Monday, January 25, 2016

Sekuel ‘Terminator: Genisys’ Tertunda, Diisi 'Baywatch'

Bagi Anda yang ingin menyaksikan kembali aksi Arnold Schwarzenegger sebagai Terminator harus kecewa. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan sekuel  Terminator Genisys yang rencanya dirilis pada 19 Mei 2017.

Keputusan ini terpaksa ditempuh Paramount setelah Terminator Genisys yang dirilis musim panas tahun lalu dianggap kurang sukses dan hanya mengantongi US$ 89 juta di wilayah domestik. Meskipun demikian, film kelima Terminator ini cukup sukses di kancah box office internasional dengan meraih pendapatan US$ 440 juta. Sedianya, Paramount akan membuat trilogi baru untuk Terminator, namun mengingat hasilnya yang kurang memuaskan di peredaran domestik membuat Paramount menundanya tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut. 

Terminator Genisys 2 awalnya akan dirilis 19 Mei 2017, namun diundur dan digantikan dengan film baru Baywatch yang dibintangi Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, dan Ilfenesh Hadera. Dua pemain serial lawasnya, David Hasselhoff dan Pamela Anderson juga akan ikut ambil bagian. Sementara Terminator Genisys 3 direncanakan dirilis pada 29 Juni 2018. Setelah dua sekuel ini diproduksi, hak cipta Terminator akan kembali ke sutradara dua film pertamanya (Terminator dan Terminator 2 : Judgement Day), James Cameron di 2019.

Selain trilogi Terminator Genisys, Paramount masih memiliki sejumlah franchise film blockbuster lainnya seperti  Star Trek, Mission: Impossible dan Transformers yang berpontesi mendatangkan pundi pundi dollar. (TS)

No comments:

Post a Comment