Friday, January 29, 2016

Kevin Spacey Jadi Kucing di Trailer 'Nine Lives'

Selalu sisihkan waktu untuk keluarga meskipun sibuk bekerja. Itulah nasehat yang cocok untuk  pengusaha kaya raya Tom Brand yang terlalu gila kerja sehingga tak ada waktu untuk keluarga, kemudian terjebak di dalam tubuh seekor kucing milik anak perempuannya.

Begitulah premis cerita dari sebuah film komedi keluarga terbaru berjudul Nine Lives produksi EuropaCorp yang dibintangi Kevin Spacey dan Jennifer Garner. Dalam trailer pertama yang dirilis memperlihatkan bintang House of Cards ini terjebak dalam tubuh seekor kucing dengan segala tingkah lakunya yang lucu. Ia pun bisa berbicara selayaknya manusia.

Diceritakan  Tom Brand (Kevin Spacey) adalah seorang milyuner gila kerja. Ia memiliki sebuah perusahaan bernama FireBrand yang terkenal di seluruh dunia. Sebagai workaholic, ia memiliki jarak dengan keluarganya, terutama sang istri Lara (Jennifer Garner)  dan putrinya, Rebecca (Malina Weissman). Ketika Rebecca berulang tahun yang ke-11, Rebecca meminta seekor kucing. Namun permintaan tersebut ditolak Tom karena sangat membenci kucing. Karena sayang dengan putrinya, Tom pun pergi ke sebuah petshop Disana ia bertemu dengan pemilik toko yang eksentrik, Felix Perkins (Christopher Walken) yang memberikannya sebuah kucing ajaib bernama  Mr. Fuzzypants. 

Saat tiba perayaan ultah putrinya, Tom mengalami sebuah kecelakaan yang tak sengaja mengakibatkan dirinya terjebak dalam tubuh seekor kucing. Ia pun menjadi hewan peliharaan putrinya dan menjalani hidup sebagai seekor kucing. Disana lah ia belajar mengenai menghabiskan waktu bersama keluarga. Sebelumnya cerita sejenis juga pernah dibuat dengan judul The Shaggy Dog pada 2006 dimana Tim Allen terjebak di dalam tubuh seekor anjing dan Hot Chick dimana Rob Schneider tertukar dengan tubuh perempuan.

Nine Lives juga dibintangi Malina Weissman, Cheryl Hines, Christopher Walken dan Robbie Amell. Film yang disutradarai Barry Sonnenfied, orang dibalik sukses trilogi Men In Black ini akan dirilis 5 Agustus 2016.(TS)





1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete