Tuesday, January 19, 2016

Warner Bros Rilis Trailer Terbaru 'Suicide Squad'

Trailer terbaru Suicide Squad akhirnya dirilis oleh Warner Bros Pictures. Trailer yang ditayangkan di acara DC Films Presents: Dawn of the Justice League di CW ini banyak menampilkan adegan baru yang tak muncul di trailer pertamanya. Dari awal hingga akhir trailer, diiringi lagu Bohemian Rhapsody milik Queen, grup band rock legendaris asal Inggris yang kemungkinan akan menjadi soundtrack film ini.

Dalam trailer yang memiliki tagline unik, "Heroes Worst Ever" (pahlawan terburuk yang pernah ada) ini menampilkan lebih banyak adegan  Harley Quinn (Margot Robbie), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Katana (Karen Fukuhara), Rick Flagg (Joel Kinnaman), Deadshot (Will Smith) dan Captain Boomerang (Jai Courtney). termasuk aksi Joker yang terlibat baku tembak. Di penghujung trailer ditutup dengan adegan Harley Quinn yang menghancurkan kaca sebuah toko dan mencuri sebuah handbag. Ia berkilah “We’re bad guys. It’s what we do".

Suicide Squad akan mengambil cerita berdasarkan komik aslinya New 52 tentang sekumpulan penjahat super. Suicide Squad adalah nama sebuah organisasi yang berisi penjahat super yang dipenjara pemerintah Amerika di Belle Reve Penitentiary, Louisiana. Mereka kemudian diberikan sebuah misi rahasia oleh pemerintah dan dibawah kendali agen Dr. Amanda Waller untuk mengurangi masa hukuman mereka. Menariknya, Batman akan muncul di film ini sebagai cameo. 

 Film adaptasi dari komik DC ini disutradarai dan ditulis ceritanya oleh David Ayer yang sebelumnya sukses menggarap film perang Fury. Charles Roven (trilogi The Dark Knight dan yang akan datang, Batman v Superman: Dawn of Justice). dan Richard Suckle (American Hustle) akan memproduseri film yang akan dirilis 5 Agustus 2016 ini. Sementara Zack Snyder, Deborah Snyder, Colin Wilson, dan Geoff Johns duduk di kursi produser eksekutif. 

Suicide Squad dibintangi Will Smith, Margot Robbie, Jared Leto, Jai Courtney, Joel Kinnaman, Cara Delevingne, Viola Davis, dan Jay Hernandez. Serunya lagi, film ini juga akan menghadirkan cameo Batman yang diperankan Ben Affleck. Warner Bros akan merilis film ini pada 5 Agustus 2016. (TS)



Berita Terkait :
 - Poster Pertama 'Suicide Squad' Beredar, Trailer Barunya Segera Keluar
-  Majalah Empire Hadirkan Joker 'Suicide Squad' Sebagai Cover Utama

No comments:

Post a Comment