Wednesday, January 6, 2016

Inilah Foto Lengkap Pemain 'X-Men Cinematic Universe', Tapi .....

Seakan tak mau kalah dengan monopoli Disney dengan film superhero Marvel dan Warner Bros Pictures dengan film superhero DC yang merajarela, 20th Century Fox menunjukkan taringnya dengan merilis foto lengkap jajaran pemain film film unggulan dalam X-Men Cinematic Universe.

Dalam foto yang dirilis khusus untuk majalah Empire tersebut menghadirkan 14 anggota keluarga besar dunia X-Men seperti T.J. Miller (Weasel), Michael Fassbender (Magneto), James McAvoy (Professor X), Channing Tatum (Gambit), Ed Skrein (Ajax), Gina Carano (Angel Dust), Jennifer Lawrence (Mystique), Hugh Jackman (Wolverine), Ryan Reynolds (Deadpool), Brianna Hildebrand (Negasonic Teenage Warhead), Oscar Isaac (Apocalypse), Nicholas Hoult (Beast), Olivia Munn (Psylocke) dan Evan Peters (Quicksilver).

Kembali ke Juli 2015, sebenarnya foto ini adalah foto lama yang pernah dijepret fotografer Sarah Dunn saat acara Comic Con di San Diego. Ada beberapa pemain film Fantastic Four yang digantikan pemain Deadpool lantaran kegagalan Fantastic Four menembus box office. Coba bandingkan dengan perbedaan foto yang pernah dirilis, T.J. Miller (Weasel) menggantikan Jamie Bell (The Thing), Ed Skrein (Ajax) menggantikan  Miles Teller (Mr. Fantastic), Gina Carano (Angel Dust) menggantikan Michael B. Jordan (Johnny Storm), dan Brianna Hildebrand (Negasonic Teenage Warhead) menggantikan Kata Mara (The Invisible Woman). Kesimpulannya sebenarnya foto yang dipublikasikan Empire adalah foto lama yang kemudian diedit dengan tambahan pemain baru dari film Deadpool dan ditambahkan ilustrasi background yang digambar John Royle.

 Film Deadpool dan X-Men : Apocalypse akan menggebrak bioskop tahun ini, setelah itu disusul film solo Gambit dan film terakhir Wolverine 3Fox yang menaungi franchise  film X-Men, Deadpool, Wolverine dan Fantastic Four seakan ingin menunjukkan film film superhero unggulannya. Khusus untu. X-Men Cinematic Universe diharapkan menjadi sumber baru bagi Fox untuk mengembangkan film film terbaru dalam dunia X-Men. Kabar terbaru menyebutkan, Fox belum memberikan lampu hijau untuk pembuatan X-Force yang akan digarap sutradara Jeff Wadlow.

Sementara di film X-Men Apocalypse, sutradara Bryan Singer akan memperkenalkan mutant muda seperti Jean Grey (Sophie Turner), Cyclops (Tye Sheridan), dan Storm (Alexandra Shipp). Jika  sukses di box office, ada kemungkinan mutan muda ini memiliki film solo sendiri. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment