Thursday, January 7, 2016

Emma Stone Ditawari Peran Jahat Cruella de Vil di '101 Dalmatians’

Setelah sukses dengan Maleficent yang dibintangi Angelina Jolie, Walt Disney Pictures terus mencari tokoh jahat berikutnya. Kali ini, Disney kepincut untuk mengangkat asal muasal Cruella de Vil di cerita 101 Dalmatians.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Emma Stone menjadi pilihan utama untuk memerankan karakter Cruella de Vil dan saat ini masih dalam proses negosiasi. Bintang dwilogi The Amazing Spider-Man ini baru saja menjadi lawan main Bradley Cooper dalam film melodrama Aloha dan selanjutnya akan tampil di La La Land.

Sebelumnya, peran ikonik Cruella de Vil dibintangi aktris Glenn Close di versi live-action 101 Dalmatians (1996) dan sekuelnya, 102 Dalmatians (2000). Cruella adalah seorang wanita yang sangat terobsesi menculik anak anak anjing Dalmatian untuk diambil kulitnya dan dijadikan bahan pakaian. Karakter ini berasal dari buku karya Dodie Smith, “The Hundred and One Dalmatians,” yang terbit pada tahun 1956. Naskah cerita film Cruella de Vil akan digarap penulis Fifty Shades of Grey, Kelly Marvel.

Disney juga sudah menetapkan jadwal rilis film Cruella de Vil pada 22 Desember 2017. Di luar film Cruella de Vil, Disney tengah menyiapkan sejumlah proyek live-action untuk dongeng klasik seperti   Dumbo dengan sutradara Tim Burton, Tink dengan bintang  Reese Witherspoon dan Mulan. Tahun ini, Disney akan merilis sejumlah film dongeng miliknya seperti The Jungle Book, Alice Through the Looking Glass, Pete's Dragon, dan Beauty and the Beast. (TS)
Emma Stone to Become Disney's Cruella de Vil? Read more at: https://tr.im/yiztU

No comments:

Post a Comment