Tuesday, December 1, 2015

Wah...Superman Buka Topeng Batman di Footage Terbaru 'Batman v Superman: Dawn of Justice'

Sebuah video footage terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice dirilis oleh Warner Bros Pictures bersamaan dengan penayangan episode terakhir serial Gotham hari Senin (30/11/15). 

Dalam cuplikan video berdurasi 49 detik tersebut dibuka dengan Batman yang sedang digantung bersama dua tahanan lainnya yang tidak diketahui namanya. Tampak Batman menggunakan kostum gurun seperti yang pernah diperlihatkan dalam trailer sebelumnya. Lalu muncullah Superman dengan kecepatan tinggi menghentak tanah dan berjalan mendekati Batman. Empat penjaga berpakaian militer terlihat berlutut saat Superman berjalan. Dengan wajah garang, Superman yang tampak emosi membuka topeng Batman sehingga terlihat wujud asli Batman, yaitu Bruce Wayne. Adegan lengkapnya akan muncul  di trailer terbarunya pada hari Rabu  (2/12/15) di acara Jimmy Kimmel Live!.

Sama seperti film film superhero Marvel yang memiliki Marvel Cinematic Universe (MCU) yang saling terkait satu sama lain, DC juga memiliki  DC Comics Extended Universe  (DCEU). Batman v Superman: Dawn of Justice menjadi awal debut DCEU yang membuka koneksi ke film film superhero DC lainnya dan dirilis 25 Maret 2016. Selang beberapa bulan, sejumlah penjahat kelas kakap akan beraksi dalam Suicide Squad yang dirilis 5 Agustus 2016 yang juga menampilkan Ben Affleck sebagai The Dark Knight. Selanjutnya akan disusul film Wonder Woman (23 Juni 2017), , Justice League Part 1 (17 November 2017), The Flash (23 Maret 2018), Aquaman (27 Juli 2018), Shazam! (5 April 2019), Justice League Part 2 (14 Juni  2019), Cyborg (3 April 2020) dan Green Lantern Corps (19 Juni 2020).

Batman v. Superman: Dawn of Justice akan menfokuskan pertarungan epik antara dua superhero terkenal, Batman dan Superman. Batman, pahlawan kota Gotham khawatir dengan aksi Superman, superhero kebanggaan kota Metropolis. Keduanya berperang satu sama lain untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya. Entah apa yang dimaksud dengan ancaman baru tersebut apakah Lex Luthor atau Doomsday? 

Kehadiran banyak karakter baru ini sebagai perkenalan untuk film berikutnya, Justice League yang akan dirilis 2017. Bahkan, rumor yang beredar, musuh utama Batman, yakni The Joker juga akan muncul untuk perkenalan di filmnya yang akan datang, Suicide Squad. Di sekuel kedua Man of Steel ini, Zack Snyder akan kembali menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis David S. Goyer. Batman v. Superman : Dawn of Justice disebut sebut sebagai film yang memakan biaya produksi paling mahal yang dibuat oleh Warner Bros, yakni 410 Juta USD. Angka fantastis ini nyaris menyamai biaya pembuatan Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides sebesar 410,6 Juta USD. Warner Bros diketahui menganggarkan dana 500 Juta USD untuk biaya produksi Justice League Part 1 dan Justice League Part 2. 

Batman v. Superman : Dawn of Justice kembali dibintangi Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White). Sementara itu, para pemain barunya adalah Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Jeremy Irons sebagai Alfred. Film yang diadaptasi dari komik DC ini akan dirilis 6 Maret 2016. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment