Wednesday, December 16, 2015

Trailer Pertama ‘X-Men: Apocalypse’ Telah Dirilis

Only strong will survive! 20th Century Fox baru saja merilis trailer X-Men : Apocalypse. 

Film yang masih digarap sutradara Bryan Singer ini menampilkan barisan mutan lama dan baru termasuk musuh baru yang sangat kuat, Apocalypse (Oscar Isaac).  Dalam trailernya ditampilkan mutan lama dengan pemeran baru seperti Storm (Alexandra Shipp), Jubilee (Lana Condor), Cyclops (Tye Sheridan), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee), Jean Grey (Sophie Turner. Lalu ada juga Quicksilver (Evan Peters) dengan kostum baru, Magneto (Michael Fassbender), Professor X (James McAvoy), Mystique (Jennifer Lawrence) Moira MacTaggert (Rose Bryne), Beast (Nicholas Hoult), Havok (Lucas Till). Kemudian ada beberapa karakter mutan baru seperti Psylocke (Olivia Munn), Angel (Ben Hardy) dan Caliban (Tómas Lemarquis). Di akhir trailer kita bisa melihat kehancuran kota New York yang masih lengkap dengan bangunan menara kembar WTC.

Dalam X-Men: Apocalypse akan melanjutkan cerita ending di film X-Men : Days of Future Past dimana En Sabah Nur yang membangun piramid dengan kekuatan telekinesisnya dan terlihat samar samar 4 orang tengah berkuda yang dikenal dengan Four Horsemen. 

Four Horsemen ini adalah 4 mutan yang telah dicuci otaknya dan dimanipulasi oleh Apocalypse untuk menjadi pengawal pribadinya dan mendapatkan gelar Dearth, War, Pestilence dan Famine. Keempat mutant ini adalah Angel/Archangel (Ben Hardy), Psylocke (Olivia Munn), Storm (Alexandra Shipp) dan Magneto (Fassbender). Mungkin dari seluruh anggota Four Horsemen yang ada, Storm adalah yang paling mengejutkan karena dia merupakan salah satu protagonis utama dalam setiap serial X-Men.

Cerita X-Men: Apocalypse akan mengambil tempat satu dekade setelah kejadian di X-Men: Days of Future Past. Charles (James McAvoy), Erik/Magneto (Michael Fassbender), Raven/Mystique (Jennifer Lawrence), Wolverine (Hugh Jackman) dan Hank/Beast (Nicholas Hoult) akan bergabung dengan mutant muda seperti Cyclops, Storm, Jean dan lainnya untuk bertarung dengan kekuatan kuno jahat dari Mesir yang mengancam kehidupan manusia. Mutant jahat itu adalah Apocalypse. 

Apocalypse adalah musuh X-Men yang sangat kuat dan memiliki nama asli En Sabah Nur. Dalam versi komiknya, Apocalypse berusia 5.000 tahun, hidup abadi dan merupakan mutan pertama, Ia memiliki kemampuan teleportasi, terbang, membuat energi besar, dan mengubah bentuk. Dalam komik berjudul Age of Apocalypse, Apocalypse pernah dibunuh Magneto dengan jeratan besi yang terbuat dari darahnya. X-Men: Apocalypse kembali disutrdarai Bryan Singer dan akan dirilis 27 Mei 2016. (TS)




Berita Terkait :
- Inilah Foto Pertama Apocalypse dan Sejumlah Mutan Lain di ‘X-Men: Apocalypse’
- 'X-Men: Apocalypse' Kembali Disutradarai Bryan Singer

No comments:

Post a Comment