Sunday, December 27, 2015

Trailer Pertama 'The Gigolo 2' Suguhkan Banyak Wanita Cantik dan Seksi

Akhirnya trailer pertama dari sekuel sukses The Gigolo 2 dirilis. Meskipun masih berupa teaser dan berdurasi 1 menit lebih, namun setidaknya sudah memberikan gambaran betapa panasnya film yang disutradarai Wong Jing ini. Rating awalnya kategori IIB diganti dengan III.

Dalam trailer dibuka dengan narasi yang menjelaskan kehidupan Raja Gigolo (Dominic Ho) yang sangat terkenal di dunia malam. Ia menjadi seorang gigolo papan atas yang digemari sejumlah wanita kaya. Adegan kemudian berpindah ke sebuah pesta bikini di sebuah kapal mewah. Banyak wanita seksi berbikini bersliweran. Selanjutnya, kita bisa melihat Tony Ho yang tengah menyiksa Iris Chung disusul beberapa adegan panas antara Dominic Ho dengan Connie Man dan Leslie Lam.   

Sekuel kali ini akan menceritakan hubungan percintaan  antara ayam dan bebek. Istilah ayam disini adalah untuk wanita pelacur dan bebek adalah untuk gigolo.  Dominic Ho akan kembali memerankan seorang gigolo yang menjalin hubungan cinta dengan seorang wanita pelacur yang salah satunya diperankan Connie Man. 

Untuk mendapatkan adegan ranjang yang sempurna, sutradara Wong Jing bahkan harus syuting ulang terutama adegan intim antara Dominic Ho dengan Connie Man. Dua bintang film pertamanya, Iris Chung dan Hazel Tong akan kembali mempertontonkan tubuh mulusnya dalam film ini. Rencananya The Gigolo 2 akan dirilis 14 Januari 2016. (TS) 












Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment