Friday, December 11, 2015

Poster Terbaru 'Zootopia' Parodikan Film 'Star Wars', 'Jurassic World', 'Cinderella' dll

Akhir tahun sebentar lagi tiba,Walt Disney Animation Studios sudah bersiap menyambut tahun baru 2016 sekaligus tahun baru dunia hewan dengan merilis film animasi terbarunya, Zootopia.

Dalam laman Tumblr resmi memuat 4 kategori terbaik di  2015 versi Zootopia yaitu, Best of Single 2015, Best of Movies 2015,  Top Travel Destinations of 2015 dan Top Entertainers of 2015. Khusus untuk film, Zootopia merilis 9 film terbaik dan 6 diantaranya dibuat poster parodi. Keenam film tersebut diplesetkan menjadi Star Wars: The Furce Awakens, Ex Yakina, Cinderelephant, Fifty Shades of Prey, Straight Otter Zootopia dan Giraffic World. Sementara 3 film lainnya yang tak dibuatkan poster adalah  Avengers: Age of Bulltron, Pig Hero 6 dan Pitch Purrfect 2. 

Cerita Zootopia akan mengambil tempat di sebuah kota hewan bernama Zootopia dimana seekor rubah yang bisa berbicara, Nick Wilde (diisi suara oleh Jason Bateman) mencoba membersihkan nama dari sebuah kasus kejahatan yang tak pernah ia lakukan. Kasus ini menarik minat polisi Zootopia, seekor kelinci bernama Judy Hopps (Ginnifer Goodwin) untuk diselidiki. Saat keduanya menjadi sasaran sebuah konspirasi, memaksa mereka untuk bekerjasama dan menemukan musuh sebenarnya yang bisa saja menjadi teman terbaik. 

Zootopia disutradarai secara keroyokan oleh trio Byron Howard, Rich Moore, dan Jared Bush. Rich Moore yang juga pernah menggarap Wreck-It Ralph, menggambarkan karakter Judy Hopps seperti Pollyanna kecil dengan Furiosa, yang merujuk pada karakter wanita pemberani yang diperankan Charlize Theron dalam Mad Max: Fury Road. Sementara pengisi suaranya, Ginnifer Goodwin menyebut Judy bukanlah kelinci yang bodoh meskipun kadang melakukan kesalahan. Zootopia akan dirilis 4 Maret 2016. (TS)


 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment