Wednesday, December 16, 2015

Poster dan Trailer Terbaru 'Alvin and the Chipmunks: The Road Chip'

20th Century Fox terbilang berani merilis Alvin and the Chipmunks: The Road Chip bersamaan dengan jadwal tayang perdana Star Wars : The Force Awakens pada 18 Desember ini. Baru baru ini Fox merilis sejumlah poster dan trailer terbarunya yang menampilkan trio tupai kocak yang jago nyanyi, Alvin, Simon dan Theodore serta trio Chipettes.

Film keempat dari seri Alvin and the Chipmunks ini akan bercerita perjalanan Alvin (suara diisi oleh Justin Long), Simon (Matthew Gray Gubler) dan Theodore (Jesse McCartney) pergi ke kota New York. Melalui serangkaian kesalahpahaman, Alvin, Simon dan Theodore datang untuk percaya bahwa Dave Seville (Jason Lee) akan melamar pacar barunya di kota New York dan membuangnya. Mereka hanya memiliki tiga hari untuk menemukan Dave dan menghentikan lamaran serta menyelamatkan diri tidak hanya dari kehilangan Dave tapi mungkin mendapatkan saudara tiri yang mengerikan. Tokoh jahat kali ini akan diperankan bintang Veep, Tony Hale dan Bella Thorne akan memerankan sebuah karakter bernama Ashley. 

Film komedi keluarga ini disutradarai Walt Becker (National Lampoon's Van Wilder) dan cerita yang ditulis Randi Mayem Singer (Mrs. Doubtfire). Alvin and The Chipmunks: The Road Chip akan dirilis 18 Desember 2015. (TS)

 

 Berita Terkait :
- Beredar Poster Pertama 'Alvin and the Chimpunks: The Road Chip'

No comments:

Post a Comment