Wednesday, December 16, 2015

Inilah Trailer Pertama 'Independence Day : Resurgence' Tanpa Will Smith

Butuh waktu 20 tahun untuk menyaksikan kembali sekuel hits Independence Day (ID4). Kini penantian panjang tersebut berakhir dengan dirilisnya trailer pertama Independence Day : Resurgence oleh 20th Century Fox di acara pertandingan NFL antara Chicago Bears dengan Washington Redskins. 

Trailer sepanjang 2 menitan ini menampilkan kembalinya Jeff Goldblum, Vivica A. Fox dan Bill Pulman. Alien kembali menyerang Bumi sesuai yang diprediksikan sebelumnya. Adegan pertempuran di udara antara pesawat militer dengan pesawat alien menjadi formula andalan ID4. Meskipun di sekuel ini banyak dihiasi pemain baru dan minus Will Smith, namun cukup menjanjikan. Liam Hemsworth akan menjadi pahlawan baru di film yang masih disutradarai Rolland Emmerich ini. 

Misteri ketidakhadiran Will Smith di sekuel ini akhirnya terungkap. Seperti yang dikutip dari comicbook, Fox meluncurkan sebuah website viral yang berisi dokumentasi tentang serangan alien ke Bumi tahun 1996. Dalam sebuah video  memperlihat tayangan berita yang menuliskan kematian Colonel Steven Hiller (Will Smith) setelah pesawat yang dipilotinya meledak,. Di deskripsi juga menuliskan Steven Hiller menjadi simbol perlawanan terhadap bangsa alien. Ia meninggalkan seorang istri, Jasmine dan anak semata wayang, Dylan. Anak dan istri Steven Hiller akan kembali muncul di sekuelnya. 

Sekuel kali ini akan mengambil masa 15 tahun ke depan dimana pemerintah telah memproteksi Bumi dengan teknologi alien. Namun tak ada menyangka, para alien kembali menyerang bumi dan membuat beberapa pria dan wanita pemberani berjuang melawan alien yang ingin memusnahkan manusia. Sebelumnya, 20th Century Fox telah merilis sebuah motion poster dengan dua versi logo yang berbeda berikut informasi tentang kendaraan luar angkasa yang bernama Moon Thug. Kendaraan yang bakal dikendarai Liam Hemsworth ini sempat dipamerkan di ajang perkenalan dengan jajaran pemainnya beberapa waktu yang lalu.  

Independence Day : Resurgence akan kembali disutradarai Rolland Emmerich dan dibintangi Jeff Goldblum, Bill Pullman, Liam Hemsworth, Maika Monroe, Jessie Usher, Joey King, Sela Ward, Brent Spiner, Vivica A. Fox, William Fichtner, Angelababy, Charlotte Gainsbourg, dan Judd Hirsch. Film ini akan dirilis 24 Juni 2016. (TS)


Berita Terkait :
- Sekuel 'Independence Day' Berjudul ‘Independence Day Resurgence’

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu
- Sekuel 'Independence Day' Berjudul ‘Independence Day Resurgence’

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu

No comments:

Post a Comment