Sunday, December 20, 2015

Inilah Trailer Bangau Pengirim Bayi di 'Storks'

Setelah sukses dengan The Lego Movie, rupanya Warner Bros Pictures tertarik membuat film tentang bangau yang mengirim bayi ke sebuah keluarga. Film animasi bergenre komedi keluarga yang berjudul Storks ini akan diisi suaranya oleh Kelsey Grammer.

Baru baru ini Warner Bros merilis trailer pertama dari Storks yang menampilkan penjelasan seekor bangau putih bernama Hunter (Kelsey Grammer), CEO dari Cornerstone.com tentang proses penciptaan bayi manusia dari pabrik. Tingkah laku bayi-bayi manusia ini sungguh lucu dan menggemaskan. Storks bercerita tentang Junior (Adam Samberg), seekor bangau pengirim terhebat yang akan segera dipromosikan di Cornerstone.com, sebuah perusahaan yang melayani pengiriman bayi via online. Namun suatu hari, Junior tanpa sengaja membuat kesalahan besar dengan menekan tombol mesim pembuat bayi dan menghasilkan seorang bayi perempuan secara ilegal. Junior kebingungan dan meminta bantuan Tulip, satu satunya manusia yang bekerja di pabrik pencetak anak di Gunung Bangau untuk bersama sama mencari jalan keluar.

Dalam berbagai cerita, kita semua tahu bagaimana seorang bayi diciptakan. Seekor bangau putih sering terlihat terbang di atas atap dengan membawa kain berisi bayi di paruhnya, sebelum mendarat di rumah pasangan bahagia. Sepasang suami istri membuka kain pembungkus, dan tersenyum mendekap bayi. Mitos ini masih dipercaya di berbagai negara dan kemudian dibuat cerita fabel oleh  membuat pengarang Hans Christian Andersen lewat bukunya, The Storks.

Film animasi komedi ini disutradarai Nicholas Stoller yang berpengalaman menggarap sejumlah film komedi romantis seperti Forgetting Sarah Marshal, Get Him to the Greek, The Five-Year Engagement dan dwilogi Neighbors. Selain menyutradarai, Stoller juga ikut menulis cerita bersama Doug Sweetland, orang yang menangani film pendek Pixar, Presto. 

Jajaran pengisi suara Storks yang lain adalah  Jordan Peele, dan Keegan-Michael Key. Rencananya Warner Bros akan merilis film ini pada 23 September 2016. (TS)


No comments:

Post a Comment