Sunday, December 27, 2015

Foto Pertama 'Assassin’s Creed' Tampilkan Michael Fassbender dan Ariane Labed

Sebuah foto pertama dari film adaptasi game terkenal, Assassin's Creed baru saja dirilis Entertaiment Weekly. Akankah versi film sesukses video game-nya?

Dalam foto tersebut memperlihatkan Michael Fassbender dan Ariane Labed yang sedang berada di atap untuk merencanakan sebuah pembunuhan. Kostum jubah Callum Lynch dirancang oleh Sammy Sheldon Differ yang sebelumnya mengerjakan kostum Ant-Man dan Ex Machina.

Sebagian besar fans game Assassin’s Creed mungkin dibuat bertanya-tanya siapa itu Lynch, mengingat namanya tidak ada dalam jajaran Assassins. Selidik punya selidik, Lynch rupanya merupakan karakter baru yang khusus diciptakan untuk film. Cerita dalam versi filmnya tidak akan menceritakan kembali apa yang pernah terjadi di versi video game.
Fassbender mengaku pada EW, ia sendiri belum pernah memainkan game Assasins's Creed meskipun menjadi pemeran utama dan produser. Film adaptasi game milik Ubisoft ini menjadi reuni kembali Fassbender dengan Justin Kurzel setelah film drama perang Macbeth.

Film Assassins's Creed ini bercerita tentang Callum Lynch (Michael Fassbender) yang menemukan dirinya adalah keturunan kelompok Assassins yang hidup secara rahasia. Fakta ini ia temukan setelah mengakses “memori genetik” yang membuatnya ingat akan petualangan leluhurnya, Aguilar, di Spanyol pada abad ke 15. Setelah berhasil memperoleh cukup pengetahuan dan mengasah kemampuannya hingga menjadi tangguh, Lynch akhirnya siap untuk menghentikan aksi jahat Knights Templar di masa sekarang.  

Assassins's Creed yang disutradarai Justin Kurzel ini digadang gadang menjadi calon film box office tahun depan.  Assassins's Creed akan dirilis 21 Desember 2016 untuk menyambut Natal. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment