Thursday, December 3, 2015

Black Panther Pamer Cakar di Foto Terbaru 'Captain America: Civil War’

Ada satu sosok superhero baru yang mencuri perhatian dalam Captain America: Civil War, yaitu T'challa alias Black Panther. Superhero berkostum serba hitam dengan wujud panther ini merupakan kubu Iron Man yang akan bertarung melawan kubu Captain America.

Baru baru ini Marvel Studios merilis sebuah foto pertama dari Black Panther. Dalam foto tersebut, Black Panther yang diperankan Chadwick Boseman tampak memamerkan cakarnya yang super tajam. Black Panther juga menarik perhatian majalah Entertainment Weekly untuk dijadikan sebagai cover utama di edisi terbarunya di Desember. Dalam cover utama tersebut Black Panther diapit Iron Man dan Captain America. Bahkan, EW juga merilis 3 foto eksklusif yang salah satunya menampilkan Black Panther yang sedang dikejar Captain America di sebuah gedung parkir mobil. Film Black Panther sendiri akan dirilis 16 Februari 2018.

Cerita Captain America: Civil War akan mengambil kejadian setelah Avengers: Age of Ultron dimana Captain America: memimpin tim baru Avengers dalam usaha mereka untuk terus menjaga umat manusia. Setelah beberapa insiden internasional yang melibatkan Avengers dan menyebabkan banyak sekali kehancuran, tekanan politik menuntut untuk memasang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan. Status quo ini mempersulit Avengers yang tengah berusaha untuk melindungi dunia dari para penjahat.  

Captain America: Civil War merupakan film pembuka Marvel Phase Three dari 10 film. Setelah Captain America : Civil War akan disusul Doctor Strange (4 November 2016), Guardians of the Galaxy Vol. 2 (5 Mei 2017), Thor: Ragnarok (3 November 2017), Black Panther (16 Februari 2018), Avengers: Infinity War Part I (3 Mei 2018), Ant-Man and the Wasp (6 Juli 2018), Captain Marvel (8 Maret 2019), Avengers: Infinity War - Part II (3 Mei 2019), dan Inhumans (12 Juli 2019). 

Captain America: Civil War dibintangi Robert Downey Jr., Chris Evans, Anthony Mackie, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Paul Bettany, Jeremy Renner, Don Cheadle, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Chadwick Boseman, Emily VanCamp, Daniel Brühl, Frank Grillo, William Hurt, Tom Holland dan Martin Freeman. Sekuel dari Winter Soldier yang disutradarai Joseph Russo dan Anthony Russo ini akan ditayangkan 6 Mei 2016. (TS)



T'challa Read more at: https://tr.im/3J546
Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment