Wednesday, December 30, 2015

10 Adegan Telanjang Terbaik 2015 (18+)

Tahun 2016 tinggal menghitung jam. Menjelang akhir tahun, saya coba merangkum film dan serial TV apa saja yang menyuguhkan adegan telanjang yang membuat kita panas dingin , tercengang dan berkesan. Tanpa mengesampingkan kesan porno dan vulgar, adegan ini dibuat dengan artistik tinggi dengan visual indah meskipun tubuh sang aktris menjadi daya jual.

Tercatat, ada 10 film dan serial TV dengan adegan telanjang atau adegan seks yang membuat heboh sepanjang tahun 2015 ini. Masih segar ingatan kita atas totalitas Dakota Johnson yang memperlihatkan tubuh polosnya di film drama Fifty Shades of Grey. Lalu ada juga, aktris pendatang baru Alicia Vikander yang tampil polos  dalam Ex Machina. Berikut ini adalah daftarnya :

#10. Lorenza Izzo & Ana de Armas - Knock Knock

Semua orang pasti memiliki fantasi seks liar. Begitu juga Keanu Reeves, seorang arsitek sukses yang ditinggal sendirian anak dan istrinya pergi berliburan. Ia kedatangan dua wanita seksi yang tersesat dan akhirnya menginap di rumahnya. Rupanya dua wanita ini menggoda Keanu Reeves dengan mengajaknya pesta threesome di kamar mandi. Tubuh Lorenza Izzo dan Ana de Armas memang diperlihatkan telanjang, namun hanya bagian dada saja yang terlihat jelas. Di adegan lain, keduanya tak sungkan memamerkan buah dadanya pada Keanu Reeves yang tengah ngobrol dengan tetangga. Perlu diketahui, Lorenza Izzo adalah istri dari Eli Roth, sutradara film ini. 

#9. Ruby Rose -  Orange is the New Black
Dengan tubuh penuh tato dan terkesan sangar, Ruby Rose tampil frontal di serial televisi Orange is the New Black season 3 yang tayang di Netflix. Ruby Rose yang juga seorang DJ memamerkan tubuh polosnya saat didatangi pacar lesbinya, Taylor Schilling di kamar mandi sehingga bagian dada dan bokongnya terlihat jelas.

#8. Chanel Iman - Dope

Model Victoria's Secret Chanel Iman tampil menggoda dalam film drama kriminal Dope. Ada 3  adegan yang memperlihatkan bagian dadanya secara terbuka. Adegan pertama saat Chanel Iman berenang telanjang dan hanya mengenakan celana dalam di sebuah kolam renang. Adegan ketiha saat Chanel Iman membuka baju dan berusaha menggoda lawan mainnya, Shameik Moore yang tampak malu malu. Adegan terakhir, saat Chanel Iman dipergoki sedang menjilat kondom dan kemudian memuntahkan ke wajah Shameik Moore. 

#7. Sarah Silverman - I Smile Back
Dalam film ini, komedian Sarah Silverman dituntut untuk berperan serius sebagai seorang ibu dua anak dari keluarga yangbahagia. Namun kehidupan keluarganya hancur ketika dirinya mengonsumsi narkoba dan berselingkuh dengan pria lain. Di sebuah adegan, Sarah Silverman tampak memperlihatkan bagian dadanya ketika bercermin. Adegan lainnya, memperlihatkan Sarah Silverman bercinta dan melakukan masturbasi dengan boneka teddy bear milik anaknya. Kedua adegan ini hanya diperlihatkan sekilas dan tidak vulgar.

#6. Alicia Vikander - Ex Machina
Artis  cantik asal Swedia ini memulai debut film Hollywood pertamanya di Ex Machina. Dalam film yang dipuji sejumlah kritikus tersebut, Vikander memainkan peran utama sebagai Ava, robot android yang bertingkah laku selayaknya seorang manusia. Ia tampil frontal saat akan membungkus kulit robotnya dengan kulit manusia. Semua bentuk lekuk tubuhnya terlihat jelas di depan cermin. Selain Vikander, ada dua artis lainnya yang tampil telanjang yakni Sonoya Mizuno dan Claire Selby. Setelah membintangi Ex Machina dan mendapat banyak pujian, artis berwajah jelita ini mendapat sejumlah tawaran bermain film baru, diantaranya  The Danish Girl garapan sutradara pemenang Oscar, Tom Hooper dan Bourne 5 bersama Matt Damon.

#5. Lena Headey / Rebecca Van Cleave - Game of Thrones
Secara mengejutkan di akhir season 5 episode 10 ini, Lena Headey yang memerankan tokoh antagonis Ratu Cersei Lannister tampil frontal. Dalam adegan tersebut, Lena Headey tampak dengan potongan rambut pendek diarak telanjang menuju istana. Sepanjang perjalanan ia dihina,  dilempari bahkan diludahi oleh rakyat yang membencinya. Tubuh polos sang ratu ini bisa dilihat secara jelas. Namun, rupanya apa yang terlihat bukanlah tubuh asli Lena Headey melainkan tubuh milik sang stunt double, Rebecca Van Cleave, seorang model cantik berusia 27 tahun.

#4. Madalina Diana Ghenea - Youth

Aktris Rumania ini tampil frontal dalam film drama Youth karya sutradara  Paolo Sorrentino. Dalam adegan tersebut, Madalina Diana Ghenea tampak santai berjalan dengan keadaan telanjang bulat dan ikut berendam air hangat bersama Michael Caine dan Harvey Keitel di sebuah spa. Meskipun adegan hanya berlangsung kurang dari 2 menit namun adegan ini cukup membuat jantung banyak orang berdecak kencang. Bahkan, Keitel sampai menjuluki Madalina Diana Ghenea sebagai Miss Universe lantaran memiliki kecantikan bak seorang dewi dan tubuh yang sempurna.

#3. Candy Yuen - The Gigolo

Mantan Miss Hong Kong 1999 ini menunjukkan tubuh polosnya di depan aktor muda Dominic Ho. Dalam sejumlah adegan, Candy Yuen melakoni sejumlah adegan seks di kamar mandi, ranjang hingga kapal. Menariknya, ia juga berbagi adegan seks dengan suaminya sendiri, Tony Ho. Bagian dada dan tubuh belakang Candy Yuen dan  diekspos secara jelas oleh sutradara Wong Jing.  Sekuelnya, The Gigolo 2 akan dirilis 14 Januari 2016 dengan bintang seksi, Leslie Lam dan Connie Man. 

#2. Klara Kristin and Aomi Muyock - Love

Sutradara Gaspar Noé terbilang berani membuat film  Love yang dibuat dalam format 3D. Dalam film ini secara terang terangan memperlihatkan adegan seks yang frontal. Mengambil kisah cinta segitiga antara Karl Glusman dengan Klara Kristin dan Aomi Muyock. Film yang sempat diputar di Festival Film Cannes ini juga menampilkan adegan threesome. Tubuh polos dan organ intim Karl Glusman,  Klara Kristin and Aomi Muyock diperlihatkan secara jelas dan tanpa sensor. Ketiganya asli melakukan hubungan seksual bukan oleh trik kamera. Namun, yang paling banyak disorot adalah Aomi Muyock yang hampir melakoni 2/3 adegan seks. Total ada 11 menit lebih adegan seks yang menyajikan oral seks, masturbasi dan lesbian. Mungkin adegan lesbian mengingatkan kita pada Léa Seydoux dan Adèle Exarchopoulos di Blue Is the Warmest Colour.

#1. Dakota Johnson in Fifty Shades of Grey

Di peringkat pertama, seperti yang sudah diduga ditempati Dakota Johnson. Karena kontennya yang vulgar dan banyak mengumbar adegan seks, film Fifty Shades of Grey yang diangkat dari novel erotis karya E.L James ini bahkan dilarang tayang sejumlah negara seperti Indonesia, Malaysia, India dan Kenya. Totalitas bintang Black Mass ini tak perlu diragukan lagi. Sejumlah adegan seks yang menyimpang seperti sadomasokis dan bondage dilakoni dengan baik bersama lawan mainnya, Jamie Dornan yang memerankan karakter Christian Grey. Bagian dada dan tubuh polosnya di-close up secara jelas oleh sutradara wanita, Sam Taylor-Johnson. Namun untuk bagian intim (pubic hair) bukanlah asli milik artis berusia 26 tahun ini, melainkan hasil kreasi efek komputer. Anak pasangan artis Don Johnson dan Melanie Griffith kini diperhitungkan dalam jajaran artis ternama Hollywood. Ia akan kembali membintangi sekuelnya, Fifty Shades Darker.

1 comment: