Tuesday, November 10, 2015

Wow...Inilah 4 Wanita Seksi di Sekuel 'The Gigolo 2'

Sekuel film panas The Gigolo 2 saat ini sedang diproduksi. Baru baru ini beredar foto foto wanita seksi berbalut bikini di atas sebuah kapal. Keempat wanita seksi itu adalah Connie Man, Iris Chung, Hazel Tong , dan Leslie Lam. Mereka akan beradegan ranjang dengan Dominic Ho yang kembali memerankan seorang gigolo ganteng.

Selain 4 wanita cantik dan seksi, film ini juga menampilkan barisan pria tampan seperti Kiu Bo Bo, Dominic Ho, Tony Ho, Samuel Leung dan Ronan Pak. Aktris veteran Teresa Mak akan berperan sebagai seorang Mami. Dalam sekuel ini akan menceritakan hubungan percintaan  antara ayam dan bebek. Istilah ayam disini adalah untuk wanita pelacur dan bebek adalah untuk gigolo.  Dominic Ho akan kembali memerankan seorang gigolo yang menjalin hubungan cinta dengan seorang wanita pelacur yang salah satunya diperankan Connie Man.  

 The Gigolo 2 yang tadinya berlabel kategori III akan di'perhalus' menjadi IIB dan akan mirip film  Lan Kwai Fong yang lebih banyak adegan seksi daripada telanjang. (TS)

                                                                          Connie Man
 Leslie Lam

Hazel Tong

 Iris Chung





Kiu Bo Bo, Dominic Ho, Tony Ho, Samuel Leung and Ronan Pak

No comments:

Post a Comment