Wednesday, November 18, 2015

Wah, Justin Bieber Terbunuh di Trailer 'Zoolander 2'

Paramount Pictures baru saja merilis trailer pertama film komedi Zoolander 2. Butuh waktu 14 tahun sekuel ini dibuat sejak film pertamanya di tahun 2001. Komedian Ben Stiller kembali membintangi dan menyutradarai film ini dari naskah cerita yang ditulis Justin Theroux.

Dalam trailer 2,5 menit tersebut kembali menampilkan Derek Zoolander (Ben Stiller) dan Hansel McDonald (Owen Wilson) sebagai supermodel nyentrik yang terlibat petualangan kocak di dunia fesyen yang penuh intrik. Di awal trailer, diperkenalkan karakter baru, Montana Grosso, seorang agen rahasia seksi yang diperankan Penelope Cruz. Di pertengahan trailer, muncul penyanyi pop Justin Bieber yang menjadi target pembunuhan. Lucunya, sebelum meninggal, Bieber malah sempat berfoto selfie. Selain Bieber, di layar terdapat adegan sederet nama penyanyi terkenal yang menjadi target pembunuhan seperti Usher, Lenny Kravitz, Demi Lovato, Kanye West dan Miley Cyrus. Trailer ini juga menampilkan kembali musuh Derek dan Hansel, yakni Mugatu yang diperankan komedian Will Ferrell. 

Sejauh ini Paramount Pictures belum membocorkan sinopsis ceritanya secara detil. Hanya secuil kalimat yang diberikan. 3% Body Fat. 1% Brain Activity. Namun yang pasti, sekuel kali ini akan menceritakan petualangan Derek dan Hansel yang berusaha mengembalikan popularitas mereka yang mulai meredup. Tidak ada yang ingat siapa mereka, sehingga mereka berjuang meraih kembali popularitas seperti semula.

 Film ini juga dibintangi Christine Taylor, Billy Zane,  Benedict Cumberbatch, Kristen Wiig, Fred Armisen, Kanye West, dan Olivia Munn . Rencananya Zoolander 2 akan dirilis 12 Februari 2016. (TS)


No comments:

Post a Comment