Tuesday, November 17, 2015

Universal Rilis Trailer Promo 'Huntsman: Winter's War' & 4 Poster Karakternya

Universal Pictures baru saja merilis trailer promo Huntsman: Winter's War. Dalam trailer 15 detik tersebut menampilkan karakter utama  Huntsman Eric (Chris Hemsworth), Ratu Ravenna (Charlize Theron) dan dua karakter baru, prajurit Sara (Jessica Chastain) dan Freya ( Emily Blunt). Sayangnya, Snow White yang diperankan Kristen Stewart tidak muncul di sekuel ini. Trailer lengkapnya akan dirilis hari ini.

Film spin off dari Snow White and the Huntsman di 2012 akan menceritakan masa sebelum Eric (Chris Hemsworth) dan Ravenna (Charlize Theron) bertemu Snow White (Kristen Stewart). Adik Ravenna, Freya (Blunt) melarikan diri dari kerajaan setelah dikhianati. Dia memilih untuk menutup dirinya di sebuah istana es. Suatu ketika Freya mendapati dua orang pemburu yang paling disayangi olehnya, Eric dan Sara (Chastain) melanggar perintah dan saling jatuh cinta. Akibat itu, ia kesal dan membuang mereka ke padang gurun.

Bertahun-tahun kemudian, ketika Freya belajar bahwa Ravenna telah dikalahkan oleh Snow White, dia berusaha untuk mengambil alih Cermin Ajaibnya. Namun yang dilakukannya itu hanya untuk menemukan bahwa Revenna bangkit kembali. Bersama-sama, dua bersaudara itu mengeluarkan tentara terbaiknya untuk membuktikan diri sebagai yang terkuat, kecuali dua pemburu (Eric dan Sara) dapat bersatu kembali dan mengambil kekuatan kegelapan.

Huntsman: Winter's War disutradarai  Cedric Nicolas-Troyan dengan Joe Roth (Maleficent) sebagai produser. Sebelumnya, Troyan adalah supervisor VFX di film pertamanya, Snow White and the Huntsman.  Rencananya film petualangan epik ini akan dirilis 22 April 2016. (TS) 


No comments:

Post a Comment