Tuesday, November 10, 2015

Trailer Terbaru 'London Has Fallen', Gerard Butler Kembali Hadapi Teroris

Setelah sebelumnya Gramercy Pictures merilis teaser trailer London Has Fallen, kini tiba trailer lengkapnya yang lebih seru dan menegangkan. 

Dalam trailer 2,5 menit tersebut memperlihatkan plot cerita yang lebih jelas dimana Presiden Amerika Serikat diserang dan diculik teroris pimpinan Barkawi saat berkunjung ke London. Para teroris menyamar sebagai polisi untuk membunuh Presiden, tentu membuat Mike Banning (Gerald Butler) berusaha keras melindungi Presiden. Usaha penyelamatan itu tidak hanya di darat melainkan juga mengamankan Presiden di pesawat. Sepanjang trailer dihiasi baku tembak, kejar-kejaran dan ledakan termasuk kehancuran beberapa landmark ibukota Inggris. Bahkan, saking serunya trailer ini ada yang menyebut seperti Die Hard bertemu Air Force One.

Sekuel sukses dari Olympus Has Fallen akan mengambil lokasi di London, dimana  Perdana Menteri Inggris tewas misterius. Dalam pemakamannya dihadiri seluruh pemimpin negara Barat. Namun, acara yang seharusnya menjadi paling aman, berbalik menjadi plot mematikan untuk membunuh semua pemimpin dunia dengan menghancurkan ibukota Inggris. Hanya ada 3 orang yang memiliki harapan untuk menghentikan aksi teroris tersebut yaitu Presiden Amerika Serikat, (Aaron Eckhart), pengawal presiden, Mike Banning (Gerald Butler), dan agen Inggris MI-6 (Charlotte Riley). Sementara Wakil Presiden, Allan Trumbull (Morgan Freeman) berperan penting untuk bernegosiasi dan mengulur waktu para teroris. 

London Has Fallen kini tak disutradarai lagi oleh Antonio Fuqua, posisinya digantikan sutradara asal Swedia, Babak Najafi. Rencananya film ini akan dirilis 4 Maret 2016. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment