Sunday, November 15, 2015

Trailer Terbaru 'Ip Man 3' Tampilkan Bruce Lee

Akhirnya sosok legendaris Bruce Lee diperlihatkan dalam trailer terbaru Ip Man 3.  Dalam trailer yang penuh aksi bela diri tersebut menampilkan Ip Man yang harus menghadapi sejumlah triad lokal Hong Kong termasuk mantan petinju dunia, Mike Tyson yang berperan sebagai seorang pengembang properti asal Amerika Serikat. Di tengah tengah trailer disisipkan sekilas penampakan sosok Bruce Lee yang diperankan aktor Danny Chan. Meskipun hanya sekilas, namun cukup menjawab rasa penasaran selama ini.

Dalam film ketiga Ip Man ini akan menghadirkan sosok legendaris dan sekaligus murid Ip Man, Bruce Lee. Tenang saja, Bruce Lee tidak akan dihadirkan sepenuhnya dalam bentuk CGI seperti yang santer diberitakan sebelumnya melainkan diperankan seorang aktor bernama Danny Chan. Aktor berusia 40 tahun ini sebelumnya juga pernah berdandan dan bergaya Bruce Lee dalam Shaolin Soccer dan juga memerankan Bruce Lee dalam serial televisi The Legend Of Bruce Lee. Menurut sejumlah sumber, wajah Danny Chan akan dibuat lebih muda dengan teknologi digital CGI agar mendapatkan sosok Bruce Lee remaja.  Sebagai contoh lihat saja Arnold Schwarzenegger  versi muda dalam Terminator: Genisys atau menghidupkan kembali Paul Walker di Furious 7 yang dibuat dari teknologi CGI.   

Selain Donnie Yen dan Mike Tyson, film yang masih disutradarai Wilson Yip ini juga dibintangi Lyn Hung, Zhang Han, Max Zhang, Patrick Tam Yiu Man, Karena Ng, Kent Cheng, Louis Cheung dan Leung Kar Yan. Untuk koreografi silat masih ditangani Yuen Woo Ping. Saat ini Donnie Yen juga disibukkan menyelesaikan beberapa film laga seperti Ice Man 2, The Master, Crouching Tiger, Hidden Dragon 2, Dragon City dan Noodle Man. Ip Man 3 akan ditayangkan 24 Desember untuk menyambut Natal 2015 dan 22 Januari untuk di bioskop Amerika Serikat. (TS).




Berita Terkait :
- Donnie Yen Lindungi Istrinya di Video Syuting 'Ip Man 3', Danny Chan Perankan Bruce Lee
- 6 Foto Terbaru 'Ip Man 3' Tampilkan Donnie Yen, Zhang Jin dan Mike Tyson


No comments:

Post a Comment