Friday, November 20, 2015

Trailer ‘The Huntsman: Winter's War’ Tampilkan Dua Ratu Jahat Bersatu Melawan Seorang Pemburu

Universal Pictures baru saja merilis trailer pertama  The Huntsman: Winter's War Spin off dari
 Snow White and the Huntsman tahun 2012 akan lebih menfokuskan kisah pemburu bernama Eric (Chris Hemsworth) jauh sebelum bertemu dengan Snow White. Sehingga tak ada lagi nama Snow White yang dipakai di judulnya.

Dalam trailer pertamanya kembali menampilkan Chris Hemsworth  sebagai Eric, pemburu yang membantu Snow White dan Charlize Theron yang sebagai ratu jahat, Ravenna yang tampil dengan kostum baru berwarna emas. Ada dua karakter baru yang diperkenalkan yaitu, Freya yang diperankan oleh Emily Blunt dan Sara diperankan oleh Jessica Chastain. Menariknya, sosok Freya sang ratu es mirip dengan karakter Elsa dalam film Frozen yang memiliki kekuatan es. Di sebuah adegan tampak Freya melatih Eric dan Sara saat masih kanak kanak. Di akhir trailer ditutup dengan kehadiran seorang kurcaci perempuan. Menurut Movieweb, ada dua kurcaci perempuan yang akan muncul, keduanya diperankan oleh  Alexandra Roach dan Sheridan Smith.

The Huntsman: Winter's War menceritakan masa sebelum Eric (Chris Hemsworth) dan Ravenna (Charlize Theron) bertemu Snow White (Kristen Stewart). Adik Ravenna, Freya (Emily Blunt) melarikan diri dari kerajaan setelah dikhianati. Dia memilih untuk menutup dirinya di sebuah istana es. Suatu ketika Freya mendapati dua orang pemburu yang paling disayangi olehnya, Eric dan Sara (Chastain) melanggar perintah dan saling jatuh cinta. Akibat itu, ia kesal dan membuang mereka ke padang gurun. 

Bertahun-tahun kemudian, ketika Freya belajar bahwa Ravenna telah dikalahkan oleh Snow White, dia berusaha untuk mengambil alih Cermin Ajaibnya. Namun yang dilakukannya itu hanya untuk menemukan bahwa Revenna bangkit kembali. Bersama-sama, dua bersaudara itu mengeluarkan tentara terbaiknya untuk membuktikan diri sebagai yang terkuat, kecuali dua pemburu (Eric dan Sara) dapat bersatu kembali dan mengambil kekuatan kegelapan. 

The Huntsman: Winter's War disutradarai Cedric Nicolas-Troyan dengan Joe Roth (Maleficent) sebagai produser. Sebelumnya, Troyan adalah supervisor VFX di film pertamanya, Snow White and the Huntsman. Rencananya film petualangan epik ini akan dirilis 22 April 2016. (TS)



Berita Terkait :
- Universal Rilis Trailer Promo 'Huntsman: Winter's War' & 4 Poster Karakternya

No comments:

Post a Comment