Thursday, November 5, 2015

Teaser Trailer 'Warcraft' Yang Epik dan Kolosal

Sebuah teaser trailer Warcraft  baru saja dirilis Universal Pictures untuk mengungkap rasa penasaran para fans bagaimana dunia Warcraft ditampilkan dalam bentuk layar lebar.

Dalam teaser berdurasi 15 detik tersebut menampilkan sekilas kota manusia, Stormwind dan pahlawan  Anduin Lothar (Travis Fimmel) yang menaiki seekor burung rajawali bernama Gryphon dan pasukan Orcs yang bersiap siap menyerang kaum manusia. Meskipun trailer cukup singkat, namun pertempuran dan efek CGI terlihat cukup memukau mata dan menjanjikan. Hebatnya lagi, teaser yang baru dirilis 3 November lalu di Youtube sudah ditonton lebih dari 5 juta orang. Tenang saja, trailer lengkapnya akan dirilis Jumat (06/11/2015).

Film yang diadaptasi dari game strategi berbasis multiplayer berjudul World of Warcraft buatan Blizzard Entertainment.ini akan menceritakan pertempuran kaum manusia dengan Orc yang mewakili kelompok The Alliance dan The Horde. 

Warcraft dibintangi Ben Foster, Toby Kebbell, Travis Fimmel, Dominic Cooper, Paula Patton, Clancy Brown, Daniel Cudmore, dan Ben Schnetzer. Film yang disutradarai Duncan Jones ini akan dirilis 10 Juni 2016. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment