Monday, November 30, 2015

Setelah 30 tahun, Sekuel ‘Gremlins 3’ Siap Dibuat dan Bukanlah Remake

Rumor pembuatan sekuel film horor komedi klasik Gremlins telah lama mencuat. Namun terus menggantung tanpa kepastian. Kini, kabar perkembangan terbaru datang dari aktor Zach Galligan saat sesi tanya jawab di ajang London's Prince Charles Cinema beberapa waktu lalu. 

Pemeran Billy Peltzer di Gremlins (1984) dan Gremlins 2: The New Batch (1990) ini menyebutkan film terbaru Gremlins ini bukanlah sebuah remake tapi adalah sekuel yang berjarak 30 tahun dengan film pertamanya. "Ini bukanlah sebuah reboot. Ini tidak akan menjadi sebuah remake dalam bentuk apapun" ucap aktor yang kini berusia 51 tahun ini.

Ucapan Zach memperkuat pernyataan Chris Columbus sebelumnya di bulan April lalu yang menyebutkan sekuel Gremlins terbaru ini berhubungan dengan film pertamanya dan bukan remake. Kala itu, Chris Columbus yang menulis cerita untuk kedua film pertamanya memastikan film Gremlins terbaru adalah sebuah sekuel seperti film Jurassic World. Zach sendiri mengaku dirinya belum tahu apakah akan kembali terlibat di sekuelnya atau tidak.

Cerita Gremlins 3 akan ditulis  Carl Ellsworth, yang sukses menulis cerita film horor komedi Goosebumps. Gremlins adalah film horor komedi yang sukses pada tahun 1984 dan disutradarai Joe Dante dengan produser Steven Spielberg. Gremlins menceritakan seekor binatang Mogwai bernama Gizmo yang berasal dari sebuah toko di kawasan pecinan New York. Gizmo memiliki 3 pantangan yang tidak boleh dilanggar yaitu : tidak boleh kena sinar matahari, tidak bole di beri makan pada malam hari dan tidak boleh kena air. Jika pantangan itu dilanggar, Gizmo akan berkembang biak dan menghasilkan monster-monster kecil yang jelek dan menyeramkan. (TS)


Berita Terkait :
- Warner Bros Kebut Proyek Film Baru 'Gremlins'

No comments:

Post a Comment