Monday, November 16, 2015

Reese Witherspoon & Scarlett Johansson Akan Bernyanyi Dalam Film Animasi 'Sing'

Illumination Entertainment, perusahaan animasi dibalik kesuksesan film Despicable Me dan Mininos akan merilis sebuah film animasi terbaru, Sing. Sesuai judulnya, film animasi ini akan bergenre komedi musikal dengan memperdengarkan 85 lagu populer dari tahun 1940-an hingga sekarang. 

Sejumlah artis papan atas Hollywood telah mengisi jajaran pemain seperti Matthew McConaughey, Reese Wetherspoon, Seth MacFarlane, Scarlett Johansson, John C. Reilly dan Taron Egerton.  Illumination  juga memperkenalkan sejumlah karakter utamanya.

Sing menjadi film kedua Illumination di 2016 setelah  The Secret Life of Pets yang dirilis musim panas tahun depan. Film yang disutradarai Garth Jennings (The Hitchhiker’s Guide to the Galaxy) ini menceritakan Buster Moon, seekor koala necis yang putus asa dalam masalah keuangan teater kesayangan miliknya yang hampir bangkrut. Untuk mengembalikan kejayaannya, Buster menciptakan sebuah kontes menyanyi terhebat dunia, dengan trik membuat para kontestan percaya bahwa ini adalah cara terbaik untuk mengubah nasib. Kontes menyanyi diikuti lima kontestan dari berbagai latar belakang seperti Mike (Seth MacFarlane) si tikus, Johnny (Taron Egerton) si gajah pemalu yang demam panggung, Rosita (Reese Witherspoon) si ibu babi yang memiliki 25 anak babi, Meena (Tori Kelly) si gorila  muda dari keluarga kriminal dan Ash (Scarlett Johansson) si landak punk rock yang ingin mengembangkan karir solonya. 

Tahun 2016 sepertinya menjadi tahun serbuan film animasi hewan. Setidaknya hampir selusin film animasi hewan yang akan dirilis seperti Kung Fu Panda 3, Ice Age: Collision Course, Moana, Norm of the North, Nut Job 2, Zootopia, Angry Birds, Finding Dory, dan The Secret Life of Pets.  Sing akan dirilis Universal Pictures pada 21 Desember 2016 menyambut Natal. (TS)





No comments:

Post a Comment