Thursday, November 12, 2015

Pixar Rilis Trailer Pertama 'Finding Dory'

Disney dan Pixar akhirnya merilis trailer pertama dari sekuel Finding Dory. Trailer berdurasi 1 menit 15 detik menit tersebut menampilkan ikan pelupa bernama Dory yang tiba tiba  mengigau dalam tidurnya. Selain Dory juga dihadirkan Marlin dan anaknya, Nemo yang akan membantu ikan Botana biru ini menemukan keluarganya. Meskipun trailer cukup singkat namun  kita disuguhi pemandangan dan keindahan biota laut yang dihuni berbagai macam ikan dan terumbu karang.

Suara Dory dan Marlin akan kembali diisi Ellen DeGeneres dan Albert Brooks. Sekuel ini semakin menarik dengan kehadiran sejumlah karakter baru  seperti orangtua Dory (Diane Keaton & Eugene Levy),   Hank (Ed O’Neill) si Octopus  , Bailey (Ty Burrell) si paus beluga , dan Destiny (Kaitlin Olsen) si hiu paus yang baik hati. Idris Elba dan Dominic West juga dikabarkan akan ikut menyumbangkan suaranya, namun karakternya masih dirahasiakan.

Finding Dory merupakan kelanjutan dari Finding Nemo yang sukses besar di 2003 silam dan menyabet Oscar lewat Film Animasi Terbaik. Kali ini akan menfokuskan petualangan bawah laut Dory yang mencari jati diri dan keluarganya dengan dibantu oleh Marlin dan anaknya, Nemo.  Mereka akan berpetualang dari habitatnya, Great Barrier Reef, Queensland menuju Monterey Marine Life Institute di California. Film animasi 3D ini kembali disutradarai Andrew Stanton dan akan dirilis 26 Juni 2016. (TS)


 

No comments:

Post a Comment