Friday, November 6, 2015

Petualangan Alice Menyelamatkan Mad Hatter di Trailer Pertama ‘Alice Through The Looking Glass’

Sesuai janji, Walt Disney Pictures akhirnya merilis trailer pertama dari film petualangan fantasi Alice Through The Looking Glass. Sebelumnya Disney merilis 4 teaser trailernya yang hanya menampilkan sekilas cuplikan adegan dalam filmnya. 

Dalam trailer lengkapnya ini menampilkan petualangan Alice (Mia Wasikowska) yang kembali ke masa lalu melalui sebuah cermin ajaib untuk menyelamatkan Mad Hatter (Johnny Depp). Usaha pencarian itu tak mudah, sebab Alice harus menemukan Chronosphere, sebuah bola dunia metalik di Grand Clock yang memiliki kekuatan besar. Alice tak sendirian, ia ditemani para sahabat seperti White Rabbit, Absolem, dan Cheshire Cat.

Trailer ini juga memperkenalkan karakter baru, Time, manusia setengah jam yang diperankan Sacha Baron Cohen, Zanik Hightopp (Rhys Ifans), ayah dari Mad Hatter dan Blue Caterpillar (Alan Rickman). Selain itu, Red Queen (Helena Bonham) dan White Queen (Anne Hathaway) juga kembali muncul di sekuelnya. Secara keseluruhan trailer ini cukup menjanjikan dengan kostum karakter yang indah dan penuh efek CGI yang mencengangkan!.

Sekuel sukses dari Alice in Wonderland ini akan kembali dibintangi oleh Mia Wasikowska sebagai Alice, Johnny Deep sebagai Mad Hatter, Anne Hathaway sebagai White Queen, Helena Bonham Carter sebagai Red Queen dan Matt Lucas sebagai Tweedledee and Tweedledum.Pemain baru lainnya adalah Sacha Baron Cohen sebagai Time, Rhys Ifans sebagai Zanik Hightopp, ayah dari Mad Hatter dan Ed Speleers sebagai James Harcourt.  

Sementara itu, untuk aktor pengisi suara juga akan kembali didukung oleh Stephen Fry (Cheshire Cat), Toby Jones (Wilkins), Alan Rickman (Blue Caterpillar), Michael Sheen (White Rabbit), Timothy Spall (Bayard), Paul Whitehouse (March Hare) dan Barbara Windsor (Dormouse). Dalam sekuel ini tak lagi disutradarai Tim Burton dan digantikan James Bobin (The Muppets, Muppets Most Wanted). Tim Burton hanya duduk sebagai produser eksekutif. Ceritanya kembali ditulis oleh Linda Woolverton yang juga menulis cerita Maleficent dan yang akan datang Beauty and the Beast. 

Rencananya film yang diadaptasi dari dongeng klasik karya Lewis Carroll ini akan dirilis 27 Mei 2016 dan berhadapan dengan X-Men: Apocalypse. (TS) 














Berita Terkait :
- 4 Teaser Singkat 'Alice Through the Looking Glass’ Beredar Menyambut Trailer Lengkapnya
- Disney Rilis Poster Pertama 'Alice Through The Looking Glass’

No comments:

Post a Comment