Thursday, November 26, 2015

Klip Video Terbaru 'Zootopia' Tampilkan Sloth Yang Sangat Pelan dan Lamban

Ada yang menarik dari klip terbaru dari Zootopia yang baru saja dirilis Walt Disney Animation Studios ini.  Ini bukan trailer, tapi sebuah klip panjang yang menampilkan Sloth, hewan sejenis kukang  yang paling malas dan lamban di dunia. Orang yang melihatnya juga bakalan jengkel.

Dalam klip berdurasi 2,5 menit tersebut menampilkan polisi Judy Hoops (suara diisi Ginnifer Goodwin) dan temannya, Nick Wilde (Jason Bateman) yang pergi ke kantor Department of Mammal Vehicles atau DMV (plesetan dari Department of Motor Vehicle, sejenis Samsat di Indonesia) untuk melacak pemilik kendaraan plat nomor 29THD03.

Sesampai disana, keduanya dilayani Flash (Raymond Persi), seekor sloth yang sangat lamban. Dari gerak dan bicara, Flash sangat pelan dan lambat sehingga sempat membuat Judy dan Nick kesal. Bahkan Judy harus sabar dan berkali kali mengulangi perkataannya. Cuplikan adegan ini sebelumnya pernah ditayangkan saat acara D23 Expo pada Agustus lalu dan mengundang tawa dari para penonton.

Cerita Zootopia akan mengambil tempat di sebuah kota hewan bernama Zootopia dimana seekor rubah yang bisa berbicara, Nick Wilde (diisi suara oleh Jason Bateman) mencoba membersihkan nama dari sebuah kasus kejahatan yang tak pernah ia lakukan. Kasus ini menarik minat polisi Zootopia, seekor kelinci bernama Judy Hopps (Ginnifer Goodwin) untuk diselidiki. Saat keduanya menjadi sasaran sebuah konspirasi, memaksa mereka untuk bekerjasama dan menemukan musuh sebenarnya yang bisa saja menjadi teman terbaik. 

Zootopia disutradarai secara keroyokan oleh trio Byron Howard, Rich Moore, dan Jared Bush. Rich Moore yang juga pernah menggarap Wreck-It Ralph, menggambarkan karakter Judy Hopps seperti Pollyanna kecil dengan Furiosa, yang merujuk pada karakter wanita pemberani yang diperankan Charlize Theron dalam Mad Max: Fury Road. Sementara pengisi suaranya, Ginnifer Goodwin menyebut Judy bukanlah kelinci yang bodoh meskipun kadang melakukan kesalahan. Zootopia akan dirilis 4 Maret 2016. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment