Thursday, November 26, 2015

Kevin Hart & Dwayne Johnson Selamatkan Dunia di Trailer ‘Central Intelligence’

Setelah jadi pilot penyelamat dalam film bencana San Andreas, kini Dwayne 'The Rock' Johnson menjajal peran sebagai agen mata mata CIA dalam film aksi komedi Central Intelligence. The Rock tak sendiri, ia ditemani komedian Kevin Hart. 

Dalam trailer pertama yang baru saja dirilis Warner Bros ini menampilkan adegan tembak -tembakkan, ledakan, lelucon dan aksi duo kocak The Rock dan Kevin Hart yang menabrak kaca jendela. Uniknya, di akhir trailer diperlihatkan The Rock remaja bertubuh super gemuk sedang mandi sambil bernyanyi lagu En Vogue's My Lovin (You're Never Gonna Get It).  Nyatanya, pemilik tubuh asli tersebut adalah seorang bintang Youtube yang ditempeli wajah The Rock dari kreasi CGI. 

Central Intelligence berkisah tentang Bob, seorang yang dulunya sering diejek dan dipermalukan di sekolah kini menjadi agen rahasia. Teman sekelas Bob, Calvin (Kevin Hart) yang dulu menjadi orang populer di SMA sekarang hanya menjadi seorang akuntan biasa. Mereka bertemu kembali saat reuni SMA dan Bob sedang menjalankan sebuah misi untuk membersihkan nama baik Bob yang difitnah. Secara mengejutkan Bob langsung memilih sang akuntan sebagai rekannya untuk menyelesaikan misi ini.

Selain The Rock dan Kevin Hart, film garapan sutradara Rawson Marshall Thurber (Dodgeball) ini juga dibintangi Aaron Paul, Amy Ryan, Danielle Nicollet, Ryan Hansen dan Megan Park. Rencananya film ini akan dirilis 17 Juni 2016. (TS)


No comments:

Post a Comment