Sunday, November 8, 2015

Inilah Trailer 'Warcraft' Yang Epik

Trailer pertama Warcraft akhirnya dirilis Universal Pictures dan Legendary Pictures untuk menjawab rasa penasaran sejumlah fans.

Dalam trailer 2 menit 13 detik tersebut dibuka dengan keindahan kota Stormwind yang dihuni bangsa manusia. Tampak ada Cathedral of Light yang menjulang tinggi. Kota yang damai ini dipimpin seorang raja bernama King Llane Wrynn (Dominic Cooper) dan memiliki seorang panglima kerajaan yang hebat, Anduin Lothar (Travis Fimmel). Namun kedamaian Azeroth terusik setelah kedatangan bangsa Orc yang dipimpin  Durotan (Toby Kebbell) dan Orgrim Doomhammer (Rob Kazinsky) yang sedang mencari koloni baru setelah rumah mereka, Draenor dihancurkan. Orc masuk ke Azeroth melalui Dark Portal, sebuah pintu gerbang ajaib yang diciptakan Gul' Dan (Daniel Wu). Karakter antagonis Gul'Dan tak dimunculkan dalam trailer ini. Untuk melawan bangsa Orc yang memasuki kota, King Llane lalu mengajak seluruh bangsa manusia, Elves, and Dwarves untuk bersatu melawan bangsa Orc.

Pertempuran hebat antara bangsa manusia mewakili kelompok Alliance dengan Orc dari kelompok Horde pun tak terhindarkan lagi. Di sisi lain, Durotan dan istrinya,  Draka (Anna Galvin) bahagia dengan kehadiran bayinya yang berkulit hijau, Thrall. Kelak nanti, Thrall akan menjadi pemimpin kelompok The Horde di seri berikutnya. Trailer ini juga memperlihatkan karakter Garona Halforcen (Paula Patton), manusia setengah Orc yang terjebak di tengah peperangan.

Keseluruhan trailer ini sangat mengagumkan dengan menghadirkan efek CGI dan perang yang epik. Wujud Orc ditampilkan sangat realitis oleh WETA. Bisa dibilang film ini gabungan dari Game of Thrones dengan The Lord of the Rings. 

Film yang diadaptasi dari game strategi berbasis multiplayer berjudul World of Warcraft buatan Blizzard Entertainment ini akan menceritakan pertempuran kaum manusia dengan Orc yang mewakili kelompok The Alliance dan The Horde. 

Warcraft dibintangi Ben Foster, Toby Kebbell, Travis Fimmel, Dominic Cooper, Paula Patton, Clancy Brown, Daniel Cudmore, dan Ben Schnetzer. Film yang disutradarai Duncan Jones ini akan dirilis 10 Juni 2016. (TS)
 

 Berita Terkait : 
- Teaser Trailer 'Warcraft' Yang Epik dan Kolosal
- Inilah Foto Wujud Orgrim the Orc di 'Warcraft'

No comments:

Post a Comment