Thursday, November 26, 2015

Inilah Trailer 'Captain America: Civil War'!

Marvel Studios akhirnya merilis trailer pertama Captain America: Civil War.  Trailer ini tiba lebih awal dari perkiraan sebelumnya yang rencananya dirilis saat pemutaran Star Wars: The Force Awake pada 18 Desember mendatang.

Trailer Captain America: Civil War dirilis di acara Jimmy Kimmel Live! saat mengundang Robert Downey Jr. dan Chris Evans sebagai bintang tamu. Dalam trailer tersebut menampilkan pertarungan terbuka antara kubu Captain America dengan Iron Man. Dari tim Captain America ada Clint Barton/Hawkeye, Sam Wilson/Falcon,  Wanda Maximoff/Scarlet Witch,  Scott Lang/Ant-Man, Bucky Barnes/Winter Soldier dan Sharon Carter/Agent 13. Sementara dari tim Iron Man ada The Vision, War Machines, Natasha Romanoff/Black Widow, T'Challa/Black Panther, dan Peter Parker/Spider-Man. Sayangnya, Ant-Man, Sharon Carter dan Spider-Man tidak ditampilkan.

Di trailer ini kita bisa melihat kemunculan perdana Black Panther dan General Thaddeus "Thunderbolt" Ross. Film ini sebenarnya tidak memiliki penjahat besar karena menfokuskan perang saudara antara tim Captain America dengan Iron Man. Salah satu penjahat yang akan melawan Captain America adalah Baron Zemo/Crossbones yang muncul sekilas di trailernya saat adegan penyerbuan polisi untuk menangkap Captain America. Akhir trailer ditutup dengan adegan  Captain America dan Bucky Barnes mengeroyok Iron Man.

Cerita Captain America: Civil War akan mengambil kejadian setelah Avengers: Age of Ultron dimana Captain America: memimpin tim baru Avengers dalam usaha mereka untuk terus menjaga umat manusia. Setelah beberapa insiden internasional yang melibatkan Avengers dan menyebabkan banyak sekali kehancuran, tekanan politik menuntut untuk memasang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan. Status quo ini mempersulit Avengers yang tengah berusaha untuk melindungi dunia dari para penjahat. 

Captain America: Civil War merupakan film pembuka Marvel Phase Three dari 10 film. Setelah Captain America : Civil War akan disusul Doctor Strange (4 November 2016), Guardians of the Galaxy Vol. 2 (5 Mei 2017), Thor: Ragnarok (3 November 2017), Black Panther (16 Februari 2018), Avengers: Infinity War Part I (3 Mei 2018), Ant-Man and the Wasp (6 Juli 2018), Captain Marvel (8 Maret 2019), Avengers: Infinity War - Part II (3 Mei 2019), dan Inhumans (12 Juli 2019).

Captain America: Civil War  dibintangi  Robert Downey Jr., Chris Evans, Anthony Mackie, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Paul Bettany, Jeremy Renner, Don Cheadle, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Chadwick Boseman, Emily VanCamp, Daniel Brühl, Frank Grillo, William Hurt, Tom Holland dan Martin Freeman. Sekuel dari Winter Soldier yang disutradarai Joseph Russo dan Anthony Russo ini akan ditayangkan 6 Mei 2016. (TS)


Bucky Barnes/Winter Soldier, Read more at: https://tr.im/ZDGca

No comments:

Post a Comment