Tuesday, November 10, 2015

Inilah 7 Poster Karakter 'The Monkey King 2'

Filmko baru saja merilis 7 poster terbaru dari sekuel The Monkey King 2. Ketujuh poster tersebut menampilkan Sun Wu Kong (Aaron Kwok),  Zhu Bajie (Xiao Shen Yang), Sha Wujing (Him Law), Biksu Tang Sanzang (William Feng), Siluman Tengkorak Putih (Gong Li), Kaisar Surga Barat (Fei Xiang) dan Guanyin / Dewi Kwam Im (Kelly Chen). Untuk pertama kalinya kita bisa melihat sosok Kera Sakti yang diperankan Aaron Kwok menggantikan Donnie Yen di film pertamanya. Cukup lumayan, bukan??

Dalam sekuel kali ini, Sun Wu Kong tak lagi diperankan Donnie Yen dan digantikan Aaron Kwok yang sebelumnya memerankan Siluman Raja Kerbau di film pertamanya. Bintang internasional Gong Li akan memerankan tokoh antagonis, Siluman Tengkorak Putih yang menggoda biksu Tang. Sementara, aktor kawakan Chow Yun Fat akan kembali memerankan Kaisar Langit. Sutradara di film pertamanya, Cheang Pou-Soi juga akan kembali menyutradarai. 

Cerita dalam sekuelnya akan mengambil kisah perjalanan Biksu Tang Sanzang yang diperintahkan Dewi Kwam Im untuk mencari kitab suci di India. Dalam perjalanannya, Biksu Tang Sanzang ditemani ketiga muridnya yakni Sun Wu Kong, Zhu Bajie dan Sha Wujing yang melindunginya dari siluman jahat yang ingin mengagalkan perjalanan mereka ke Barat. 

Film ini diangkat dari novel klasik populer berjudul Journey to the West karya Wu Cheng'en yang telah banyak dibuatkan versi baik di layar lebar maupun televisi ataupun animasi. Film pertamanya yang dibintangi Donnie Yen menjadi film terlaris di Cina saat diputar bertepatan dengan Imlek pada Februari 2014 lalu. The Monkey King 2 akan dirilis 8 Februari 2016 dalam format 3D  bertepatan dengan Imlek 2016. (TS)



 Berita Terkait :
- Intip 4 Teaser Poster 'The Monkey King 2'
- Foto Pertama William Feng Sebagai Biksu Tang di Sekuel 'The Monkey King 2'

No comments:

Post a Comment